Ini Harga Samsung Galaxy Note 8 Edisi Terbatas di Indonesia

Detekno.com – Pada tanggal 25 September yang lalu, Samsung merilis smartphone flagship terbarunya Galaxy Note 8. Kehadiran smartphone ini sudah ditunggu-tunggu oleh fans nya di Indonesia. Tidak hanya meluncurkan seri biasanya saja, Samsung juga merilis Galaxy Note 8 edisi terbatas atau limited edition dengan harga yang cukup menguras kantong.

Setidaknya ada 2 unit Galaxy Note 8 Limited Edition yang dilelang bersamaan dengan rilisnya Galaxy Note 8. Dilansir dari halaman Kompas Tekno, setidaknya Samsung akan kembali melelang Galaxy Note 8 Limited Edition di Indonesia sebanyak 3 unit lagi. Untuk lelangnya dibuka lewat e-commerce Blibli.com pada tanggal 18 Oktober 2017 mendatang.

Ini Harga Samsung Galaxy Note 8 Edisi Terbatas di Indonesia

Ini Harga Samsung Galaxy Note 8 Edisi Terbatas di Indonesia

Blibli.com akan melakukan lelang 3 unit Note 8 Limited Edition yang hasil rancangan karya Nyoman Nuarta, Mochtar Sarman dan Rinaldy Yunardi.  Untuk lelang Galaxy Note 8 Limited Edition karya Rinaldy dibuka jam 10.00 WIB sampai 14.00 WIB. Lalu untuk karya Mochtar Sarman dibuka jam 14.10 WIB sampai 18.00 WIB. Sedangkan untuk Nyoman Nuarta dibuka jam 18.10 WIB sampai 22.00.

Untuk mengikuti lelang, maka sobat deteknokers harus melakukan deposit awal sebesar 1 juta rupiah. Nantinya sobat akan mendapatkan sebuah token untuk mengikuti bidding. Nantinya nama sobat akan ditampilkan secara langsung pada saat lelang sedang berlangsung. Untuk angka minimum lelang Galaxy Note 8 Limited Edition sebesar 50 juta rupiah. Nantinya hasil lelang ketiga unit Note 8 Limited Edition ini akan disumbangkan lewat Bakti Budaya Djarum Foundation untuk membantu para pengrajin batik di Kudus.

Samsung Galaxy Note 8 edisi khusus ini memiliki desain dan ciri khas senin oleh para desainnya. Untuk karya Nyoman Nuarta, lebih bertema Rush hour yang Galaxy Note 8 di desain dinamis. Lalu untuk karya Rinaldy A Yunardi lebih mengusung tema Dark Angle Wing Accesories yang juga pernah dimunculkan dalam ajang Victoria Secret Fashion Show 2016.

Terakhir untuk karya Mochtar Sarman memakai tema Brush Stroke yang memiliki arti kepercayaan diri. Untuk Samsung Galaxy Note 8 karya Mochtar Sarman mempunyai efek 3D yang cukup apik jika dilihat dengan kacamata khusus. Dimana kacamata khusus ini sudah didapatkan dalam paket pembelian.