Ini Harga Resmi Wiko Pulp Fab di Indonesia

Banner

Detekno.com – Pertarungan industri ponsel tanah air sepertinya akan semakin ketat dan ramai setelah Wiko Mobile, sebagai salah satu pabrikan ponsel ternama dunia secara blak-blakan merilis dan memasarkan smartphone terbaru mereka yakni Wiko Pulp Fab ke pasar ponsel Indonesia baru-baru ini. Smartphone ini memang secara tak langsung menawarkan pilihan menarik karena Wiko Pulp Fab yang hadir dengan terinspirasi dari Wiko Pulp ini hadir dengan membawa serangkaian spesifikasi yang cukup bisa di andalkan.

Mampu memberikan sensasi yang cukup berbeda di pasar ponsel Indonesia saat ini, tentu saja ponsel ini cukup mampu menikat para pecinta smartphone di tanah air karena dengan harga resmi Wiko Pulp Fab di Indonesia yang hanya di bandrol Rp 1.899.000 juta rupiah, ponsel ini sudah menawarkan sebuah layar seluas 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dimana layar tersebut akan dapat memberikan visualitas yang tinggi karena Wiko Mobile sudah menyelipkan jenis layar IPS Dislpay yang memiliki kepadatan pixesl hingga 267 ppi.

Ini Harga Resmi Wiko Pulp Fab di Indonesia

Ini Harga Resmi Wiko Pulp Fab di Indonesia

Bahkan dengan harga resmi Wiko Pulp Fab di Indonesia yang kurang dari 2 juta rupiah layar tersebut sudah dilapisi dengan lapisan anti gores berupa Corning Gorilla Glass 3 sehingga bagi sobat deteknokers yang penasaran ingin merasakan sensasi baru dari Wiko Pulp Fab ini tak lagi merasa takut dengan ancaman goresan benda tajam yang mengenainya. Selain datang dengan tampilan layar yang sempurna, smartphone pendatang baru di tanah air ini juga dibuat menggunakan desain yang cukup elegan dan mewah dengan dimensi 155.4 x 8.5 x 79.3 mm,

Sebanding dengan harga resmi Wiko Pulp Fab di Indonesia yang relatif murah dan terjangkau, Spesifikasi Wiko Pulp Fab dari dari lini performanya sudah disertakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang didalamnya sudah tersemat sebuah prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan sudah di lengkapi dengan Ram berkapasitas 2GB serta GPU Adreno 306 dengan tambahan internal memori seluas 16GB yang dapat di upgrade menggunakan slot eksternal memori hingga kapasitas 32 GB, sehingga beragam game dan file multimedia pun dapat tersimpan rapi.

Smartphone yang berjala pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 ini juga di lengkapi kemampuan fotografi yang mempuni dengan hadirnya lensa kamera utama berukuran 13 Megapixel yang membawa Autofocus dan Led-Flash, serta terdapat pula lensa 5 Megapixel dibagian depan. Untuk menunjang aktifitasnya sudah disertakan baterai Non-removable Li-Po 2820 mAh dan tak tertinggal adanya kemampuan internet 4G LTE dengan dukungan Dual Sim. Demikian informasi yang kami lansir dari laman tabloidpulsa.com (29/01/2016).


Advertisement