Ini Harga Resmi Sony Xperia Z5 Series Di Indonesia

Banner

Detekno.com – Setelah sukses memboyong perangkat Sony Xperia C5 Ultra dan M5 ke pasar Indonesa beberapa waktu yang lalu dan terbukti mendapat respone yang cukup apik dari masyarakat di Indonesia, kini pabrikan ponsel papan atas ini kembali menghadirkan satu lagi seri ponsel premium terbarunya yang bisa di bilang masih cukup hangat yakni Sony Xperia Z5 yang meliputi Sony Xperia Z5 Dual, Sony Xperia Z5 Compact dan Sony Xperia Z5 Premium Dual yang dipastikan akan memiliki banyak peminat.

Dihadirkan dengan membawa sepesifikasi yang cukup mempuni dan berkelas menjadikan ketiga seri ponsel tersebut akan mampu membuat setiap pengguna dapat merasakan sensasi yang cukup berbeda, terlebih bagi pengguna Sony Xperia Z5 Premium Dual, dimana kita ketahui seri ini merupakan seri ponsel android yang dihadirkan Sony dengan bekalan layar berkualitas Ultra HD 4K atau setara dengan 2160 x 3840 pixels yang pastinya mampu menampilkan kualitas gambar dengan super jernih dan tajam.

Ini Harga Resmi Sony Xperia Z5 Di Indonesia

Ini Harga Resmi Sony Xperia Z5 Di Indonesia (Foto : GSMarena)

Namun dikutip detekno.com dari laman Okezone (04/11/2015) selain menjadikan tiga varian ponsel ini sebagai pendatang baru di kancah industri ponsel tanah air. Sony juga menjadikan ponsel flaghsip ini sebagai ponsel yang memiliki tiga fokus utama yakni kamera, desain dan performa. Dimana ketiga fokus utama terebut di ketahui akan menjadi ujung tombak bagi Sony dalam memasarkan produk terbarunya ini di pasar Indonesia yang diklaim akan membuat para penggila ponsel pintar berbasis android akan lebih tertarik.

Nah berbicara soal harga resmi Sony Xperia Z5 untuk pasar Indonesia, ketiga versi Sony tersebut di bandrol dengan harga cukup mahal, di mana untuk bisa memiliki Sony Xperia Z5 Dual deteknokers harus rela mengeluarkan budget Rp 9.999.000 juta rupiah sementara untuk Sony Xperia Z5 Compact (single sim) sekitar Rp 7.999.000 sementara untuk harga resmi Sony Xperia Z5 Premium Dual dibandrol paling malah yakni Rp 11.999.000 juta rupiah.

Harga tersebut tentu saja sangat sebanding dengan spesifikasi yang di berikan pada ketiga varian Xperia Z5 tersebut. Dimana sebagai tambahan, dengan harga 7.9 juta rupiah Sony Xperia Z5 Compact sudah menawarkan layar 4.6 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels serta memiliki internal memori sebesar 32 GB dengan Ram 2GB dan tak tertinggal dimilikinya baterai Non Removable Li-Ion berkapasitas 2700 mAh. Sementara untuk varian Xperia Z5 Dual memiliki layar 5.2 inci beresolusikan Full HD 1080 x 1920 pixels.

Dan dengan harga resmi Sony Xperia Z5 Dual yang cukup mahal, varian ini juga memiliki internal memori 32GB dengan Ram sebesar 3GB dan tak tertinggal baterai Non-removable Li-Ion berdaya 2900 mAh. Kemudian untuk versi tertinggi dan termahal yakni Z5 Premium Dual varian ini membaw layar layar 5.5 inci beresolusikan 4K 2160 x 3840 pixels yang mana untuk kapasitas penyimpanannya memiliki 32GB di Internal memori dengan Ram 3 GB.

Sony Xperia Z5 Dual

Sony Xperia Z5 Dual

Harga resmi Sony Xperia Z5 series yang di bandrol dengan mahal memang juga tak lepas dari beberpa teknologi yang menarik diantaranya ketia vaeri terebut sudah menggunakan chipset Snapdragon 810 yang didalamnya memiliki prosesor Octa Core 64 Bit serta sudah berjalan menggunakan OS Android Lollipop yang kabarnya juga akan mendapat update ke versi Marshmallow.

Menariknya lagi tiga varian tersebut juga sama-sama sudah di lengkapi dengan teknologi anti air dengan membawa sertifikasi IP68 dan memiliki fitur keamanan berupa sensor sidik jari yang di letakan pada tombol power di sisi samping. Hal lain yang membuat harga Sony Xperia Z5 tersebut mahal tentu saja sektor kamera, karena ketiganya juga memiliki lensa kamera utama 23 MP dan lensa kamera depan berukuran 5.1 MP yang didalamnya sudah dilengkapi beragam teknologi.

Nah bagaimana masih tertarikah deteknokers untuk bisa memiliki salah satu varian ponsel Sony Xperia Z5 diatas  setelah mengetahui harga resmi Sony Xperia Z5 series untuk pasar Indonesia ??


Advertisement