Ini Harga Resmi Sony Xperia M5 dan Xperia C5 Ultra


Detekno.com – Diketahui baru saja merilis dua punggawa anyarnya di Indonesia yakni Sony Xperia M4 dan Sony Xperia C4 Ultra belum lama ini, kali ini pasar Indonesia kedatangan dua smartphone terbaru dari Sony yang menjadi generasi penerus dua smartphone tersebut yakni Sony Xperia M5 dan Sony Xperia C5 Ultra yang di hadirkan untuk menyapa masyarakat Indonesia di kalangan menengah dengan bandrol harga yang cukup mahal.

Kehadirkan dua smartphone terbaru dari Sony ini tentu akan menjadi daya pikat tersediri untuk para pecinta gadget di tanah air karena keduanya sama-sama di lengkapi dengan spesifikasi berkelas yang sudah lebih di tingkatkan dari kedua seri sebelumnya. Dan seperti kita ketahui peningkatan yang di berikan untuk dua smartphone ini datang dari lini kamera, desain, baterai dan juga performa kerja yang semakin mampuni.

Harga Resmi Sony Xperia M5

Harga Resmi Sony Xperia M5 (Foto : Sonymobile)

Untuk harga resmi Sony Xperia M5 sendiri di ketahui dibandrol seharga Rp 5.999.000 juta rupiah, harga tersebut tentu akan sebanding dengan apa yang ada di tubuh smartphone ini, pasalnya seperti kita ketahui Sony sudah menyertakan beberapa keunggulan di balik tubuhnya yang cukup tipis diantaranya adalah sudah mengusung resolusi layar Full HD 1080p dengan kemampuan anti air dan anti debu.

Selain itu kita juga tahu bahwa, Sony Xperia M5 ini hadir dengan membawa kamera yang lebih apik dari Sony Xperia Z3+ yang notabenya merupakan sebuah smartphone flaghsip dengan memiliki lensa kamera berukuran 20.7 MP, sementara untuk handset yang satu ini, Sony sudah bekali sebuah lensa kamera utama berkekuatan 21.5 MP serta kamera depan berukuran 13 MP yang mampu menghasilkan foto selfie berkualitas.

Kemudian dengan harga resmi Sony Xperia M5 yang cukup mahal, Sony juga sudah mengenakan chipset Mediatek MT6795 Helio X10 yang di padukan dengan prosesor 64 Bit berkecepatan Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan pengolah grafis PowerVR G6200 serta RAM 3GB. Sementara dengan harganya yang cukup mahal, smartphone ini juga mempunyai kapasitas internal memori seluas 16 GB yang mampu di ekspansi hingga 200GB dengan microSD card.

Selain memperkenalkan Sony Xperia M5, vendor kenamaan Sony juga merilis dan meresmikan Sony Xperia C5 Ultra untuk pasar Indonesia. Berbeda dari harga resmi Sony Xperia M5 yang tergolong cukup mahal, untuk harga Resmi Sony Xperia C5 Ultra yang di tawarkan adalah Rp 4.749.000 juta rupiuah alias sedikit lebih murah dari harga Sony Xperia M5 yang mencapai 6 juta rupiah.

Harga Resmi Sony Xperia C5 Ultra Di Indonesia

Harga Resmi Sony Xperia C5 Ultra Di Indonesia

Meski demikian, diklaim smartphone ini juga bakal menjadi unggulan baru dari Sony untuk pasar Indonesia karena seperti diketahui pula hadir dengan membawa bentang layar seluas 6 inci dengan resolusi Full HD 1080p, generasi penerus Xperia C4 Ultra ini juga menawarkan bazel yang cukup tipis sehingga lebih terlihat elegan meskipun dari sisi desain seri anyar ini tek terlihat begitu mempunyai perbedaa dengan seri sebelumnya.

Mempunyai harga yang terkesan lebih murah dari seri Xperia M5, ponsel ini juga menawarkan performa yang tak kalah mempuni darinya karena sudah di sertai dengan chipset Mediatek MT6752 dengan prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T760MP2 serta RAM seluas 2GB. Ponsel ini memiliki kapasitas internal dan slot microSD card yang sama persi dengan Xperia M5.

Namun dengan bandrol yang lebih murah dari harga resmi Sony Xperia M5, Xperia C5 Ultra ini hanya di lengkapi dengan penggunaan lensa kamera berukuran 13 MP di kedua sisinya baik depan maupun belakang. Meskipun demikian performa yang sempurna dan berkelas ini tentu akan menjadikan smartphone ini tetap jadi incaran para penggila gadget besutan Sony. Demikian informasi yang kami dapat dari laman Okezone (30/9/2015).


Advertisement