Ini Harga Resmi Samsung Galaxy Tab S2 Di Indonesia

Banner

Detekno.com – Samsung sebagai salah satu brand papan atas yang kita kenal menjadi pabrikan ponsel dan tablet terbaik di dunia memang telah banyak menorehkan nilai positif di Indonesia dengan beragam jenis perangkat tablet dan smartphone yang mereka tawarkan untuk masyarakat Indonesia. Setelah kemarin mereka secara resmi merilis Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5 di Indonesia dengan harga yang cukup fantastis. Kali ini punggawa baru dari lini tablet yaitu Samsung Galaxy Tab S2 pun secara resmi telah dipasrkan di Indonesia.

Samsung Galaxy Tab S2 sendiri merupakan generasi terbaru dari Samsung Galaxy Tab S yang kita ketahui mempunyai daya pikat yang cukup tinggi terhadap para pecinta gadget di Indonesia. Bukan hanya itu, Samsung Galaxy Tab S2 sendiri juga merupakan tablet terbaru yang mengusung teknologi 4G LTE sebagai konektifitasnya. Hadir dalam dua versi yakni Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dan Samsung Galaxy Tab S2 9.7 sudah pasti akan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi deteknokers yang gemanar berinternetan dan gaming.

Harga Resmi Samsung Galaxy Tab S2 8.0

Harga Resmi Samsung Galaxy Tab S2 8.0

Mengusung spesifikasi yang sama, kedua perangkat tablet ini hadir cukup berkelas dengan mengikuti trend spesifikasi sebuah tablet masa kini. Menghadirkan prosesor berkecepatan Octa Core yang terbagi dalam dua lini yaitu Quad-core 1.9 GHz & Quad-core 1.3 GHz, tablet ini juga sudah di gawangi dengan chipset Samsung Exynos 5 Octa 5433 yang di optimalkan kerjanya dengan menggusung Ram sebesar 3GB. Selain itu, meskipun hadir dalam dua versi ukuran layar, namun keduanya tetap memiliki pengolah grafis yang sama yakni Mali-T760 MP6.

Dimana dengan mempergunakan kompisisi hardware yang cukup tinggi tersebut, membuat performa dari kedua tablet tersebut cukup mampu bersaing dengan jajran tablet android masa kini. Selain itu juga, diketahui Samsung sudah menyertakan sistem operasi Android Lollipop v5.0.2 yang sudah di percantik menggunakan user interface TouchWiz UI terbaru. Bahkan dikatakan Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, tablel ini hadir dengan lebih elegan, lebih tipis dan lebih ringan.

Hal ini jelas terlihat dari Samsung hanya mendesain tablet kedua tablet tersebut dengan bekalan dimensi berketabalan 5.6 mm. Dalam perilisan resminya di Indonesia, Samsung memberikan harga resmi untuk Samsung Galaxy Tab S2 8.0 seharga Rp. 5.999.000 dengna penggunaan kapasitas internal 32GB sedangkan harga resmi Samsung Galaxy Tab S2 9.7 mereka bandrol seharga Rp. 6.999.000 yang juga dihadirkan dengan kapasitas penyimpanan berukuran 32 GB.

Harga resmi Samsung Galaxy Tab S2 tersebut tentu cukup sebanding dengan apa yang dimiliki kedua perangkat tersebut. Bahkan bagi deteknokers yang menginginkannya dihadirkan pula beberpa varian warna seperti Gold, Black, dan White. Meskipun hadir hanya dengan mengusung layar berbeda, nyatanya kedua tablet tersebut sama-sama mempunyai panel Super Amoled yang memiliki resolusi 2K Quad HD (1536 x 2048 pixels) yang secara spesifik mampu menghadirkan gambar super tajam dan bening.

Harga Resmi Samsung Galaxy Tab S2 9.7

Harga Resmi Samsung Galaxy Tab S2 9.7

Sementara untuk konektifitasnya kedua punggawa baru Samsung ini dibekali dengan akses jaringan internet yang cukup lengkap. Dimana bukan hanya menyediakan satu slot Nano-SIM yang mampu difungsikan untuk berinternetan dengan kecepatan 4G LTE, Samsung Galaxy Tab S2 juga sudah di lengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot serta juga Bluetoothv4.1, GPS dan microUSB v2.0. Sehingga deteknokers dapat berkomunikasi dengan lancar dimanapun berada.

Samsung juga memberikan kepastian bahwa kedua perangkat tersebut memiliki fitur sensor sidik jari yang di letakan pada tombol home sebagai sarana keamanannya. Untuk menunjang produktifitas yang mempuni, tersedia pula baterai berukuran Li-Ion 4000 mAh (Samsung Galaxy Tab S2 8.0) dan Li-Ion 5870 mAh (Samsung Galaxy Tab S2 9.7) yang diklaim mampu membuat cukup lama bertahan untuk deteknokers bisa menikmati setiap konten multimedia yang ada. S

Teknologi kamera yang di usungnya pun bisa di katakan cukup sempurna karena Samsung sudah menyertakan lensa kameera utama berukuran 8 MP yang akan di optimalkan dengan fitur autofocus pada kedua serinya. Namun kamera tersebut tak dilengkapi LED Flash yang menjadi kekurangan pada tablet ini. Sedangkan pada kamera depannya, samsung sudah menyertakan lensa berukuran 2.1 MP yang bisa di fungsikan sebagai media selfie. Adapun dengan media penyimpanan yang cukup luas yakni 32GB deteknokers pun masih bisa memperluasnya dengan adanya slot microSD card dengan kemampuan hingga 128GB.


Advertisement