Ini Harga Resmi Samsung Galaxy On7 di Indonesia

Detekno.com – Akhirnya Samsung secara resmi memperkenalkan produk unggulan mereka yakni Samsung Galaxy On7 di Indonesia tepat dihari ini 29 Agustus 2016 seperti sebelumnya pernah kami sampaikan untuk sobat deteknokers. Dalam pemasaran perdanannya yang dilakukan Samsung untuk Indonesia, pabrikan Korea Selatan ini menggandeng salah satu e-commerce ternama di tanah air yakni Lazada.co.id sebagai mitra ekslusifnya. Lalu berapa sih harga resmi yang diberikan Samsung untuk smartphone ini di Indonesia ?

Seperti sebelumnya pernah kami sampaikan bahwa Samsung akan tetap membandrol ponsel ini lebih dari 2 juta rupiah. Dan hal ini tentu saja benar mengingat laporan terbaru yang kami temukan pada halaman tabloidpulsa.com (29/08/2016) mengungkap secara pasti bahwa harga resmi Samsung Galaxy On7 di Indonesia sebesar Rp 2.699.000 juta rupiah. Besarnya harga yang diberikan Samsung tersebut memang sangat sepadan dengan apa yang ada dibalik smartphone Samsung ini.

Ini Harga Resmi Samsung Galaxy On7 di Indonesia

Ini Harga Resmi Samsung Galaxy On7 di Indonesia

Bahkan lebih menariknya lagi, dari pemasaran yang dilakukan Samsung bersana Lazada sebagai mitra kerjanya, pada periode pertama yang di gelar mulai tanggal 29 Agustus hingga 4 September 2016 mendatang, para konsumen yang membelinya akan langsung mendapat beberpa bonus menarik mulai dari microSD Sandisk dengan kapasitas 16GB dan kartu perdana IM3 dari Indosat Ooredoo yang menawarkan gratis kuota 12GB+1GB, bagaimana tertarikah sobat deteknokers membelinya ?

Dengan harga resmi Samsung Galaxy On7 di Indonesia yang dibandrol tak lebih dari 3 juta rupiah, smartphone Samsung Galaxy On7 sendiri memiliki spesifikasi yang tergolong mempuni dimana untuk urusan dapur pacunya, Samsung membekali prosesor Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 yang berpadu manis dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306. Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy On7 ini juga dismpurnakan oleh RAM berkapasitas 1.5GB, sayangnya untuk memori internalnya Samsung hanya menyediakan kapasitas 8GB namun tetap bisa diperluas hingga 32GB dengan microSD.

Samsung Galaxy On7

Samsung Galaxy On7

Kelebihan lain yang diberikan Samsung Galaxy On7 untuk para konsumennya tentu saja hadir dari sektor kameranya karena Samsung sudah menyelipkan lensa kamera belakang berukuran 13 Megapixels dan lensa kamera depan berukuran 5 Megapixels yang otomatis dapat memuaskan setiap pengguna yang ingin mengabadikan momen dengan kualitas yang jelas. Bahkan tak tertinggal Samsung menyelipkan pula fitur Autofocus dan LED Flash serta fitur Beauty Shot dan Smart Palm Gesture Selfie.

Lebih dari itu besama harga resmi Samsung Galaxy On7 di Indonesia yang dibandrol seharga Rp 2.7 jutaan, smartphone ini juga menawakran kemudahan bagi sobat yang ingin berinternetan dengan mudah karena sudah disertakan pula akses jaringan 4G LTE. Kemudian Samsung juga menyediakan baterai berkapasitas besar yakni 3.000 mAh sebagai sumber dayanya. Bagaimana, apakah ada niatan untuk sobat deteknokers membeli dan menjadikan ponsel ini sebagai ponsel pribadi ?


Advertisement