Ini Harga Resmi Meizu M2 di Blibli Indonesia

Banner

Detekno.com – Mendapatkan respone yang baik dan cukup antusias dari masyarakat Indonesia dari prouduk Meizu M2 Note, kali ini brand pendatang baru Meizu kembali siap meramaikan pertarungan segmen menegah di pasar Indonesia dengan mendatangkan generasi lain dari Meizu M2 Note yakni “Meizu M2” dengan menggandeng E-commerce ternama Indonesia yakni Blibli.com.

Penjualan resmi yang bertemakan flash deals yang akan mulai di lakukan Blibli.com pada 1 Oktober mendatang dengan melepas bandrol harga Rp 1.690.000 tentu akan menjadi yang di tunggu dan di nantikan para penggila smartphone murah berkualitas di Indonesia. Dan bagi deteknokers yang menginginkan smartphone ini, Meizu M2 ini bisa di dapatkan mulai dari jam 10.00 smapi dengan jam 15.00.

Harga Resmi Meizu M2 di Blibli.com Indonesia

Harga Resmi Meizu M2 di Blibli.com Indonesia

Harganya yang murah tentu akan menjadi modal utama bagi perusahaan yang satu ini untuk menggebrag pasar ponsel Indonesia kedua kalinya. Tetapi berbeda dari seri Meizu M2 Note yang sudah ada, Meizu M2 ini merupakan handset yang hadir dengan membawa bentang layar seluas 5.0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan piksel mencapai ~294 ppi pixel density.

Tak seperti pendahulunya, Meizu M2 ini tak lagi menggunakan panel IGZO melainkan menggunakan panel IPS LCD dengan perlindungan Dragon Trail Glass. Tampilan layar yang masih terlihat jelas ini juga menjadi kelebihan utama yang di berikan Meizu untuk ponsel yang satu ini. Meskipun harga resmi Meizu M2 ini cukup terjangkau, namun tentu saja ponsel ini juga cukup berkesan untuk di gunakan karena mempunyai Ram berukuran 2GB.

Dimana dengan adanya Ram seluas itu tentu akan mempermudan dan memperlancar kerja dari aplikasi yang akan di operasikan baik game beresolusi 3D maupun kinerja multitasking. Sementara guna meningkatkan kualitas kerja yang di miliki semakin mempuni, Hadset yang satu ini juga di bekali dengan prosesor 64 Bit berkecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang di gawangi oleh chipset Mediatek MT6735.

Sedikit berbeda dari seri sebelumnya yang menggunakan chipset Mediatek MT6753 dengan akses kerja yang lebih cepat dengan adanya prosesor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 tak akan menjadikan smartphone ini kalah dari smartphone lain yang di bandrol setara. Sementara untuk pengoperasian grafisnya, ponsel ini di topang dengan adanya GPU Mali-T720MP2 yang sudah dikenal cukup mempuni.

Kemudian, desain yang sama persis dengan seri sebelumnya juga menjadi keunggulan ponsel ini, bahkan dengan harga resmi Meizu M2 yang cukup terjangkau, ponsel ini juga mempuyai kelebihan di sektor internal memorinya, dimana Meizu tetap memberikan kapasitas 16 GB yang dapat di perluas dengan menggunakan microSD card hingga 128 GB sehingga tentu tak akan ada masalah dalam urusan penyimpanannya.

Meizu M2

Meizu M2

Kelebihan lain yang di miliki smartphone ini terletak pada sektor kamera, yang mana meskipun dibandrol dengan harga yang murah, Meizu M2 ini tetap di lengkapi dengan kamera berukuran 13 MP pada sisi belakang yang disertai dengan fitur autofocus dan LED flash sebagai pelengkapnya. Sedangkan pada sisi depannya, handset ini di bekali dengan lensa berukuran 5 MP berfitur FotoNation 2.0 untuk memaksimalkan hasil foto selfienya.

Menariknya meskipun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, Meizu M2 ini juga di lengkapi dengan jaringan 4G LTE pada kedua slot kartu SIM-nya, bahkan akses jaringan ini juga mendukung frekuensi TDD maupun FDD. Sayangnya untuk penempatkan sim card kedua berbarengan dengan slot microSD card sehingga deteknokers harus memilih mau menggunakan dual sim atau menggunakan microSD card di salah satu slot simnya.

Harga resmi Meizu M2 yang cukup terjangkau dengan kualitas yang tak murahan juga terlihat dari bekalan baterai yang berkapasitas 2500 mAh dengan type baterai Non-removable yang di klaim mampu bertahan hingga 23 jam waktu standby dan 45 jam ketika digunakan untuk mendengarkan musik. Oya dengan Harga Meizu M2 yang cukup terjangkau, ponsel ini juga hadir menggunakan OS Android Lollipop v5.1 yang di percantik dengan Flyme UI 4.5. Jadi untuk deteknokers yang pengin punya ponsel ini jangan lewatkan Flash Deals di Blibli.com tanggal 1 Oktober nanti.


Advertisement