Ini Harga Resmi Lenovo Phab Plus Di India


Detekno.com – Lenovo memang masih terus menghadirkan ponsel-ponsel anyarnya di tahun 2015 ini untuk membuat para penggila gadget tak lagi bingung memilih mana smartphone terbaik yang bisa mereka miliki. Namun masih ingatkah dengan smartphone Lenovo Phab Plus yang sudah dirilis Lenovo pada bulan lalu ?? Yapz senagai pengintat Lenovo Phab Plus sendiri merupakan ponsel android berlayar lebar yakni 6.8 inci atau sering disebut Phablet.

Untuk itulah ponsel yang satu ini di namai Phab Plus, sementara belum adanya kabar mengenai kapan ponsel tersebut akan di pasarkan di Indonesia. Kini dilansir dari laman GSMarena (5/10/2015) dikatakan smartphone tangguh dengan ukuran yang jumbo ini sudah bisa di miliki untuk wilayah India dengan harga sekitar INR 18.490 ($ 283) atau jika dirupiahkan setara dengan Rp4 juta rupiah.

Harga Resmi Lenovo Phab Plus di India

Harga Resmi Lenovo Phab Plus di India (Foto : GSMarena )

Melalui situs jual beli ternama yakni Amazon, kini para pecinta gadget buatan Lenovo di India sudah dapat memiliki phablet yang satu ini. Harga resmi Lenovo Phah Plus yang cukup mahal terebut tentu saja tak lepasa dari adanya beberpa teknologi canggih yang ada di balik tubuhnya yang terkesan cukup besar. Salah satunya adalah memiliki layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan bentang 6.8 inci.

Kemudian untuk urusan performa, Lenovo Phab Plus memiliki dapur pacu Octa Core berkecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang sudah terintaegrasi dengan system pemrosesan 64 Bit yang di gawangi oleh Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405. Selain itu Lenovo Phab Plus sendiri memiliki sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop).

Menariknya lagi, dipasarkan dengan harga cukup mahal Lenovo Phab Plus sudah memiliki Ram seluas 2GB dengan kapasitas internal memori seluas 32GB yang dapat di upgrade menggunakan microSD card. Untuk urusan kamera, sudah tersedia lensa kamera berukuran 13 MP dibagian belakang sebagai kamera utama dan terdapat lensa berukuran 5 MP dibagian depan sebagai media selfie.

Selain itu, Lenovo juga menawarkan baterai berukuran 3500 mAh yang dapat memuaskan setiap pengguna dalam mengoperasikan ponsel ini dan serta tak tertinggal adanya dukungan dual-SIM dan dengan pililihan konektivitas termasuk 3G, 4G, GPS / A-GPS, Bluetooth, Wi-Fi, dan Micro-USB. Kehadirannya di India merupakan langkah lanjutan Lenovo setalah merek sukses memasarkan produk yang satu ini di Malaysia dan juga China. Semoga saja dalam waktu dekat ini Indonesia juga akan tersambangi oleh ponsel ini.


Advertisement