Ini Harga Resmi Lenovo Phab dan Phab Plus Di Indonesia

Banner

Detekno.com – Lenovo tampaknya masih berambisi untuk terus mendatangkan smartphone terbaru mereka ke pasar Indonesia, setelah sukses dengan beberpa seri smartphone android unggulannya seperti Lenovo A7000 dan A7000 Special Edition, kali ini Lenovo kembali menghadirkan dua ponsel sekaligus ke pasar Indonesia yaitu Lenovo Phab dan Lenovo Phab Plus melalui ajang Indocomtech 2015 yang kini sedang berlangsung.

Dua phablet dengan ukuran layar super besar yang di buat lebih dari 6.5 inci tentu saja menjadi momok yang cukup menarik bagi sebagian besar pengunjung yang datang pada acara Indocomtech 2015 tersebut. Dan bagi sobat deteknokers yang mungkin sudah menantikan kehadirannya kini ponsel yang ditawarkan sebagai ponsel kelas menengah ini sudah bisa deteknokers miliki.

Lenovo Phab Plus

Lenovo Phab Plus

Dimana dikutip dari laman tabloidpulsa (29/10/2015), dua ponsel tersebut akan di bandrol dengan harga Rp 2.499.000 untuk seri Lenovo Phab sementara untuk Lenovo Phab Plus di jual dengan bandrol Rp 3.499.000, namun menggandeng Blibli.com sebagai mitra penjualannya, deteknokers hanya dikenakan bandrol Rp 3.199.000 juta rupiah saja karena kini sedang di adakan penawaran flash-deals setiap hari Rabu.

Bahkan guna menarik minat pasar Indonesia khususnya kawula muda, Lenovo menggandengn penyanyi berbakat Petra Sihombing sebagai Lenovo Phab Star untuk Phab Plus dan Phab. Sebagai tambahan Lenovo Phab Plus merupakan phablet berlayar 6.8 inci sedangkan Lenovo Phab mengusung layar lebih besar yitu 7 inci. Dimana keduanya hampir memiliki kesamaan dalam sejumlah hal.

Yang pertama keduanya sama-sama di lengkapi dengan fitur dual sim dengan penambahan akses jaringan 4G LTE, kemudian juga sama-sama menggunakan sistem operasi Android Lollipop v5.0 serta keduanya juga mempunyai kamera berukuran besar 13 MP di bagian belakang dan 5 MP dibagian depan sebagai media selfienya.

Sementara untuk urusan dapur pacunya, Lenovo Phab Plus sudah menawarkan spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 615 yang di tambah dengan RAM 2 GB, internal storage 32 GB, serta baterai berkapasitas 3.500 mAh. Sementara untuk Lenovo Phab dihadirkan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 serta RAM 1 GB, internal storage 32 GB, dan baterai berukuran besar yakni 4.250 mAh.

Menariknya, dua phablet terbaru Lenovo tersebut juga di tawarkan dengan bundling paket TAU dari Telkomsel senilai 2GB dengan kisaran harga 49 ribu, bakan tak hanya itu saja, penawaran lebih menarik dari Telkomsel juga di berikan khusus untuk Lenovo Phab Plus di e-commerce Blibli.com dengan menwarkan paket data murah bernilai 8GB untuk 30 hari seharga 99 ribu rupiah untuk 500 pembeli pertama. Nah bagaimana deteknokers tertarik kah untuk memiliki salah satu ponsel tersebut ??


Advertisement