Ini Harga Resmi Huawei Y6 di Indonesia

Detekno.com – Kendati tak sesering Lenovo ataupun Samsung yang selalu menjadikan pasar Indonesia sebagai basis pemasaran ponsel terbesarnya, namun nama Huawei di Indonesia mungkin sudah tak asing lagi bagi para pecinta ponsel android. Bahkan kabar terbaru yang detekno.com peroleh dari tabloidpulsa (01/12/2015) dikatakan baru-baru ini di salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia terlihat mulai memasarkan Huawei Y6.

Dimana Huawei Y6 sendiri merupakan sebuah ponsel android yang di tawarkan dengan layar berukuran5 inci dengan kulitasnya HD 720 x 1280 pixels. Dari salah satu situs tersebut, kita tahu bahwa harga resmi Huawei Y6 dibadrol sekitar Rp 1.900.000 juta rupiah. Harga tersebut tentunya menjadi harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia yang saat ini mungkin sedang mencari sebuah ponsel android murah dengan kualitas tak murahan.

Harga Resmi Huawei Y6 di Indonesia

Harga Resmi Huawei Y6 di Indonesia (Foto : Huawei)

Disamping menawarkan layar seluas 5 inci yang menjadi layar cukup ideal, menjadi salah satu ponselyang di pasarkan untuk menyapa masyarakat di segmen menengah bawah, handset ini juga di sertai dengan sejumlah spesifikasi yang pastinya cukup bisa di andalkan. Yang mana dengan harga resmi Huawei Y6 yang cukup terjangkau, ponsel ini mempunyai kamera seluas 8 MP yang ditawarkan sebagai kamera utamanya.

Yang lebih menariknya, meskipun harga resmi Huawei Y6 yang satu ini cukup terjangkau, Huawei tetap meletakan aperture seluas F/2.0 dan juga LED Flash yang memungkinkan mampu membuat jepretan sobat bisa semakin memuaskan. Dan tak kalah menariknya Huawei juga menyematkan lensa berukuran 2 MP yang dapat membuat sobat dapat berselfie dengan hasil yang cukup memuaskan.

Sedangkan pada sektor performa, didapati ponsel ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang di benamkan bersama prosesor Quad Core 1.1 Ghz dan Ram 2GB. Selebihnya untuk memuaskan sobat dalam urusan yang lain, sudah disertakan pula internal memori seluas 8GB yang dapat di peluas menggunakan microSD card.

Dengan diberikannya harga resmi Huawei Y6 dengan cukup murah dan terjangkau, ponsel ini dapat menjadi pesaing berat bagi sebagian ponsel android lainnya yang mana salah satunya adalah Xiaomi Redmi 2 atau juga Meizu M2 Note dan masih banyak yang lainnya. Apalagi smartphone ini juga menawarkan kemampuan dual sim dengan kecepatan internet 4G LTE yang menembus 150 Mbps. Jadi tertarikan sobat deteknokers dengan smartphone yang satu ini ??


Advertisement