Ini Harga Resmi Coolpad Roar Di Indonesia

Banner

Detekno.com – Satu lagi smartphone pendatang baru yang kini berhasil menyambangi Indonesia yakni Coolpad Soar, sebuah ponsel yang di hadirkan sebagai ponsel penyasar entry level dengan harga yang cukup terjangkau. Dihadirkannya ponsel terbaru Coolpad ini tak lain tak bukan untuk memberikan pilihan baru bagi para pecinta ponsel android yang saat ini tengah mencari sebuah ponsel android dengan harga murah.

Tak mau kalah dari produsen ponsel android lainnya, dikutip Detekno.com dari Tabloidpulsa.com (16/11/2015), Coolpad juga menghadirkan ponsel ini dengan beragam teknologi yang cukup ampuh, menawarkan sebuah layar 4.5 inc, Coolpad Roar memiliki panel IPS dengan teknologi OGS (One Glass Screen) yang membuatnya tetep dapat memancarkan sebuah gambar yang jelas walaupun tengah berada di bawah terik matahari.

Harga Resmi Coolpad Roar Di Indonesia

Harga Resmi Coolpad Roar Di Indonesia

Harga resmi Coolpad Roar yang hanya di bandrol seharga Rp 1.399.000 juta rupiah menjadikan ponsel ini juga datang dengan desain yang cukup elegan, dimana pada bagian belakang kali ini Coolpad mendesainnya dengan menggunakan casing yang di buat dengan nyaman saat di gunakan ditangan, hal ini tentu saja menjadi sebuah kelebihan ponsel yang satu ini mengingat saat ini banyak ponsel yang juga menawarkan desain menarik namun tak memperhatikan kenyamanan dari setiap pengguna.

Ekspektasi Coolpad pada pasar Indonesia terhadap ponsel yang satu ini tentu saja saat ini menjadi yang paling utama, karena seiring beberpa ponsel yang sudah di hadirkan Coolpad ke pasar Indonesia yang terbuti cukup mampu menarik perhatian. Apalagi dengan diberikannya harga resmi Coolpad Roar yang murah, smartphone ini juga menawarkan sebuah kamera berukuran 5 MP pada sisi belakang yang udah Coolpad lengkapi beberapa fitur seperti Beauty mode, V Shot dan Smile Gesture.

Sebagai salah satu ponsel android murah yang di pasarkan untuk menyapa masyarkat di segmen entry level, smartphone yang saut ini sudah menggunakan chipset besutan mediatek dengan seri MTK6580 yang di dalamnya sudah tersemat prosesor Quad COre dengan clock speed 1.3 GHz. Bahkan dengan melihat harga resmi Coolpad Soar yang hanya sekitar 1.4 juta, ponsel ini juga sudah di sertai dengan Ram berukuran 1GB serta internal memori seluas 8GB yang masih bisa di ekspansi dengan microSD card.

Hal lain yang juga cukp menarik dari pemberian harga Coolpad Roar yang cukup murah adalah tersedianya sistem operasi Android Lollipop v5.1 yang sudah di kemas dengan tampilan Cool UI 6.0, dimana tampilan ini mampu menampilkan sebuah hasil yang lebih menarik untuk dipandang mata. Nah bagaimana nih ?? masihkan deteknokers tertarik untuk meminang salah satu ponsel terbaru Coolpad setelah mengetahui harga resmi Coolpad Soar ini ??


Advertisement