Ini Harga Resmi Asus Zenfone Max ZC550KL di Indonesia


Detekno.com – Tepat di hari Kamis 19 November 2015 di ajang ZenFestival, Asus berhasil memamerkan beberpa perangkat terbaru mereka di pasar Indonesia yang bisa di bilang cukup banyak menarik perhatian. Sebab salah satu dari beberpa varian ponsel yang mereka pamerkan adalah Asus Zenfone Max ZC550KL yang merupakan ponsel android dengan kemampuan kerja yang bisa di bilang cukup mempuni karena bekalan spesifikasi yang di tawarkan merupakan yang terbaik dikelasnya.

Menariknya meskipun di bekali dengan sejumlah spesifikasi yang cukup mempuni dan berkelas, dalam acara yang di adakannya Asus mengumumkan bahwa Harga Resmi Asus Zenfone Max ZC550KL untuk pasar Indonesia hanya Rp 2.400.000 juta rupiah. Harga tersebut merupakan harga yang sangat sebanding dengan apa yang di milikinya. Bahkan disaat sobat ingin membelinya, nantinya dapat memilih salah satu dari dua pilihan warna yang ditawarjan yakni Hitam dan Putih.

Harga Resmi Asus Zenfone Max ZC550KL di Indonesia

Harga Resmi Asus Zenfone Max ZC550KL di Indonesia

Spesifikasi layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels menjadi bekal utama ponsel ini menjajakan dirinya di pasar Indonesia. Dan dengan layar seluas ini, pastilah setiap pengguna dapat meraskan kemudakan dan kenyamanan saat mengoperasikannya. Selain itu biarpun harga resmi Asus Zenfone Max ZC550KL di Indonesia tergolong murah, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan panel IPS Display dengan keraptan pixels 267 ppi dan sudah terlapisi Gorilla Glass 4.

Selanjutnya desain yang cukup ergonois pun tampak terlihat pada ponsel ini dengan tetap menawarkan bodi belakang yang sedikit melengkung. Dengan diberikannya harga resmi Asus Zenfone Max ZC550KL untuk pasar Indonesia yang cukup murah, ponsel dari pabrikan Taiwan ini bahkan sudah menjalankan sistem operasi Android Lollipop dengan tampilan khasnya yakni Asus ZenUI yang mampu mengemas ponsel dalam tampilan yang simple sehingga mudah untuk dioperasikan.

Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan kinerja yang mempuni dengan sudah dibenamkannya CPU Quad Core 64 Bit dengan clock speed 1.2 GHz Cortex-A53, dimana CPU ini sudah terintegrasikan dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan Ram berukuran 2GB dan GPU Adreno 306. Berpindah pada sisi media penyimpanannya, Asus menawarkan ponsel ini dalam kemasan internal 16GB yang seperti kita tahu bahwa ruang simpan ini masih bisa di perluas hingga 128GB dengan microSD.

Nah dengan harga resmi Asus Zenfone Max ZC550KL yang hanya 2.4 juta rupiah, nyatanya ponsel ini mampu menawarkan lensa kamera 13 MP dibagian belakang yang tentunya sudah di lengkapi laser autofocus dan dual tone LED Flash serta kemampuan merekam video berkualitas Full HD [email protected] Sementara untuk kamera bagian depan, Asus Zenfone Max ZC550KL membawa 5 MP yang dirasa akan cukup mempuni untuk membuat selfie sobat semakin memuaskan.

Asus Zenfone Max ZC550Kl

Asus Zenfone Max ZC550KL

Dan informasi tambahan yang terakhir sebelum sobat memilihnya, ponsel ini menawarkan fitur dual sim dengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan unduh 150 Mbps dan upload 50 Mbps. Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL yang cukup menarik lainnya adalah tersedianya baterai berkapasitas 5.000 mAh yang di klaim mampu bertahan hingga 2 minggu dalam kondisi tertentu dan 37.6 jam saat digunakan dalam jaringan 3G non stop.

Nah bagaiman nih deteknokers setelah mengetahui harga resmi Asus Zenfone Max ZC550KL di Indonesia, masih tetarik untuk membelinya kan ?? Demikian informasi kami kutip dari laman Okezone.com (19/11/2015)


Advertisement