Ini Harga Resmi Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL di Indonesia

Banner

Detekno.com – Asus dikabarkan telah berhasil memboyong kembali satu varian smartphone mereka ke pasar Indonesia. Ponsel tersebut adalah Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL yang merupakan smartphone android dengan spesifikasi cukup gahar dan memiliki panel layar yang cukup luas yakni 6.0 inci, sehingga julukan phablet pun layak di genggam smartphone ini. Diresmikannya smartphone ini ke tanah air tentunya membuat semakin banyaknya smartphone Asus Zenfone series di Indonesia yang bisa sobat pilih.

Harga resmi Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL sendiri bisa di katakan cukup mahal, pasalnya dari informasi yang ada, Asus membandrolnya dengan harga Rp 3.599.000 juta rupiah. Yah harga tersebut memanglah cukup tinggi, namun di balik harga resmi Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL di pasar ponsel tanah air, smartphone ini membawa segudang spesifikasi dan juga fitur yang benar-benar bisa di unggulkan untuk menjangkau semua aktifitas mobile sobat.

Harga Resmi Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL

Harga Resmi Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah adanya bentang layar berukuran 6.0 inci Full HD 1080p yang menawarkan panel IPS Display dengan dukungan NTSC gamut 72% serta memiliki kerapatan pixels mencapai 367 ppi yang membuat layar ini dapat kita nikmati dari berbagai sudut pandang hingga 178 derajat. Layarnya juga sudah dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass 4 yang menawrakan kekuatan 2x lebih baik dibandingkan Gorilla Glss 3.

Mengutip informasi resi di halaman Asus, dengan harga resmi Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL yang tergolong mahal, ponsel ini juga memiliki performa yang cukup mempuni karena sudah di sertakannya tipe prosesor Octa Core 64-Bit berkecepatan Quad-core 1.7 GHz & quad-core 1.2 GHz yang terpasang di dalam chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616. Yang menariknya Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL juga menyodorkan sebuah GPU Adreno 405 yang siap menunjang kebutuhan grafis saat bermain game.

Adapun untuk mengoptimalkan performanya, Ram 3GB dan juga internal memori seluas 32GB pun di berikan dengan dukungan slot microSD card hingga 128 GB. Berjalan menggunakan sistem operasi Android Lollipop v5.0, handset ini sudah disertai pula dengan dual-speaker dual audio chamber yang membuatnya memiliki kualitas audio super mantap. Sementar tak tertinggal baterai 3.000 mAh pun di sertakan Asus pada perangkat ini untuk membuatnya bertahan cukup lama.

Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL

Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL

Dengan bandrol harga resmi Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL yang cukup tinggi di pasar Indonesia, dukungan lensa kamera berukuran 13 MP di sisi belakang yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096 pixels serta sudah mengadopsi aperture f/2.0 dan fitur laser autor focus yang secara konstan dapat memfokuskan objek hanya dalam 0.2 detik menjadikannya terasa lebih sempurna. Apalagi pada bagian depan lensa 5 MP pun sudah di sertakannya. Oya dengan harganya yang tinggi, Asus menghadirkan ponsel ini dalam tiga varian warna yakni Glamour Red, Hairline Gold, dan Hairline Silver.


Advertisement