Ini Harga Hp Lenovo Zuk Z2 di Oppomart, Mau Tau ?


Detekno.com – Terakhir dikabarkan telah masuk ke TENAA dan di ketahui usung layar 5 inci, kini harga hp Lenovo Zuk Z2 menjadi perbincangan yang cukup hangat di berbagai media. Kenapa demikian ? karena di salah satu situs jual beli online ternama yakni oppomart.com smartphone ini sudah mulai terpampang jelas dengan detail spesifikasi dan juga beberpa gambarnya. Dimana di dalam pajangan tersebut, tertulis bahwa harga hp Lenovo Zuk Z2 di bandrol seharga USD $299 atau hampir Rp 4 Jutaan.

Tingginya bandrol harga yang di tawrakan Lenovo untuk smartphone yang satu ini memang tak terlepas dari banyakanya spesifikasi mempuni yang di terapkan Lenovo pada perangkat yang satu ini untuk membuat kinerja dan penggunaan terasa lebih optimal. Dari ringkasan spesifiksaiyang tertera pada diskripsi produk, Hp Lenovo Z2 memiliki bentang layar seluas 5.0 inci dengan menggunakan panel IPS yang di padukan bersama resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan memiliki kerapatan pixels 414 ppi.

Harga Hp Lenovo Zuk Z2 Oppomart

Harga Hp Lenovo Zuk Z2 Oppomart

Tingginya tingkat kerapatan yang di miliki tersebut tentu membuat layar akan terasa lebih sempurna dalam menghadiarkan sebuah gambar. Tak saja sebatas itu, dengan harga hp Lenovo Zuk Z2 yang tinggi seperti diatas kami sampikan, Lenovo juga meletakan dapur pacu profesional, yakni dengan menerapkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang sampai saat ini masih menjadi chipset tercepat dengan di padu padankan bersama prosesor Quad Core 64-Bit berkecepatan 2.15 GHz.

Spesifikasi Lenovo Zuk Z2 lainnya yang terlihat pada diskripsi adalah tersedianya Ram 4GB yang akan menjadi pendamping chipset tercepat yang di gunakannya. Bahkan tak tanggung-tanggung ada pula dukungan memori internal seluas 64GB. Sementara ponsel yang memiliki dimensi 141.65 x 68.88 x 8.45 mm dengan bobot 149 gram ini juga memilili sistem operasi Android Marshmallow yang di percantik dengan user interface Zui 2.0 sehingga tampilan pun semakin terlihat sempurna.

Kemudian pada bagian fotografinya, seperti terlihat pada halaman oppomart.com, smartphone ini di ketahui memiliki lensa kamera berukuran 13 MP dibagian belakang dengan membawa sensor Samsung ISOCELL dengan meiliki aperture seluas f/2.2. Sementara pada bagian depan disediakan lensa berukuran 8 MP yang siap membuat selfie semakin mengesankan. Kemudian tak tertinggal adanya baterai 3500 mAh dengan membawa teknologi Quick Charge 3.0.


Advertisement