Ini Foto Terbaru Dari ZTE Nubia X8 Yang Menggoda

Banner

Detekno.com – Didalam pasar ponsel dunia yang dibilang cukup kompetitif serta juga sengit dari berbagai vendor smartphone yang ada, memang bisa di katakan cukup sulit dan menjadi sebuah tantangan untuk sebuah vendor smartphone agar bisa berkarya. Akan tetapi hal tersebut mungkin tak berlaku bagi salah satu vendor raksasa smartphone yakni ZTE.

Dimana dilansir dari laman GSMarnea (12/10/2015), kali ini pabrikan ponsel ZTE dikabarkan mempunyai seri smartphone terbaru yang dikatakan adalah “ZTE Nubia X8”. Membuat sebuah inovasi baru dalam industri ponesl pintar yang saat ini mereka jalani memang mengharuskan ZTE untuk terus mengembangkan kemampuan mereka dalam hal pembuatan sebuah smartphone.

Foto Desain ZTE Nubia X8 (Foto : Gizmochina |GSMarena)

Foto Desain ZTE Nubia X8 (Foto : Gizmochina | GSMarena)

Menariknya dari kabar yang kami dapat tersebut, ZTE Nubia X8 menjadi salah satu calon keberhasilan mereka dalam mengembangan apa yang sebelumnya tak pernah ada dalam sebuah smartphone dari vendor manapun, yakni dengan menghadirkan kontrol baru pada tubuh ponsel anyarnya tersebut dengan menempatkan fitur resistive touch volume rockers.

Yang mana fitur ini diharapkan dapat mempermudah setiap pengguna dalam mengoperasikan ZTE Nubia X8, karena fitur resistive touch volume rockers merupakan sebuah fitur yang di buat dengan sebuah set dengan tiga alur yang di ukir tepat pada sisi frame, yang mana dua diantaranya merupakan tombol volume up dan down. Hanya saja berum diketahui apakan tombol power juga akan mengusung desain resistive touch.

ZTE Nubia X8 sendiri diketahui akan menjadi ponsel android terbaru ZTE yang kabarnya akan di rilis pada 15 Oktober mendatang. Hangatnya rumor akan ponsel ini juga di sertai dengan beberpa spesifikasi yang kemungkinan akan di bawanya, salah satunya adalah kabar bahwa ponsel ini akan hadir dengan layar 6.0 inci yang di tawarkan juga dengan desain unibody yang ramping.

Desain Tombol Volume ZTE Nubia X8

Desain Tombol Volume ZTE Nubia X8 (Foto : Gizmochina | GSMarena)

Kemudian dijelakan pula bahwa ponsel anyar ZTE Nubia X8 juga akan hadir membawa Ram seluas 4GB dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB dan 64GB. Namun kabar lain juga menyebutkan bahwa layar yang akan di usungnya adalah 5.5 inci, benar-tidaknya rumor yang beredar tersebut kita tunggu saja kabar selanjutnya pada tanggal 15 Oktober mendatang.


Advertisement