Ini Fitur Samsung Galaxy S6 Edge Plus Yang Keren

Banner

Detekno.com – Sentar berdarnya kabar mengenai fitur Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang cukup canggih membuat semakin banyaknya penggila ponsel samsung terus di buat penasaran dengan ponsel anyar yang siap di rilis lusa besok atau tapatnya 13 Agustus 2015 dalam acara Samsung Unpacked 2015.

Perhelatan yang rutir di lakukan Samsung setiap tahunnya ini memang kerap menawarkan sejumlah sajian yang menarik. Dan salah satu acara yang paling di nantikan selain tentunya perilisan samsung Galaxy S6 Edge Plus itu sendiri adalah pengenalan fitur samsung galaxy s6 Edge plus bernama “People Edge”.

Fitur People Edge Samasung Galaxy S6 Edge Plus

Fitur People Edge Samasung Galaxy S6 Edge Plus (Foto : Phonearena.com)

Di kutip dari laman Phonearena (11/08/2015), fitur canggih yang bisa di bilang menjadi salah satu fitur andalan baru Samsung Galaxy S6 Edge Plus dalam penjualannya nanti memungkinkan pengguna untuk dapat menyimpan icon aplikasi di layar pinggir S6 Edge Plus, dengan demikian pengguna nanti akan dapat mengakses aplikasi secara mudah dan bahkan hingga 5 aplikasi sekaligus.

Bahkan di katakan juga fitur Samsung Galaxy S6 Edge Plus bernama People Edge ini pun kini telah mendapat sebuah pembaharuan, yang mana pembaharuan tersebut menambah baru lagi fungsi pada fitur People Edge, di mana ketika pengguna membuka salah satu kontak yang ada, nantinya akan di suguhi dengan enam pilihan menu menarik.

Dan keenam fungsi anyarnya ini antara lain mengirim gambar, video chatting, memanggil, mengirim pesan, mengirim emoticon serta email. Ini tentu saja menambah kemudahan pada para penggunanya untuk dengan cepat menghubungi, atau juga mengirim pesan singkat hanya dengan beberpa kali sentuhan saja.

Seperti kita semua ketahui, Samsung Galaxy S6 Edge Plus yang menjadi versi besar Galaxy S6 Edge reguler ini akan di tawarkan dengan layar Super Amoled 5.7 inch beresolusi QHD 1440 x 2560 pixels dengan di sertai chipset Samsung Exynos 7420 yang merupakan buah pengembangan yang di kerjakan samsung bersama CPU Octa-core 64 Bit dan juga GPU Mali-T760.

Kabar terbaru ini tentu saja berbeda dari kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini akan menggunakan chipset Snapdragon 808. Kemudian di ketahui juga Samsung akan menyertakan Ram berukuran 4GB dengan bekalan internal memori seluas 32 GB dan 64 GB.

Sedangkan untuk kameranya terdapat 16 MP yang menghiasai sisi bagian belakang dengan di percantik adanya lensa kamera 5 MP di bagian depannya. Bersama dengan fitur Samsung Galaxy S6 Edge Plus yakni People Edge, Samsung juga menyertakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 yang di sertai dengan baterai berukuran 3000 mAh.


Advertisement