Ini Dua Smartphone Doogee Terbaru Doogee Y300 dan X5S

Detekno.com – Satu lagi smartphone terbaru dari Doogee yang di perkenalkan dengan nama Doogee Y300. Ponsel ini sejatinya menjadi salah satu ponsel yang cukup bisa di andalkan untuk menyempurnakan hari-hari sobat deteknokers, pasalnya dari informasi yang kami dapat, device baru yang satu ini sudah memiliki spesifikasi yang cukup mempuni termasuk dalam tatanan desain dan juga tampilannya yang terbilang cukup menarik.

Dalam tatanan spesifikasi yang di tawarkan, smartphone ini menjanjikan pengalaman yang cukup memuaskan berkat adanya penggunaan panel layar seluas 5 inci dengan kualitas HD 1280 x 720 pixels yang sanggup secara keseluruhan menawarkan tampilan yang cukup jelas, jernih dan bening. Sedangkan pada urusan performanya, ponsel terbaru Doogee ini diketahui memiliki chipset MediaTek MT6735 yang ditawarkan bersama prosesor Quad Core.Googee Y300

Dibandrol seharga USD $139,99 atau bila di rupiahkan hampir setara dengan Rp 1.8 Jutaan, smartphone yang satu ini juga memiliki dukungan grafis Mali-T720 dan juga Ram seluas 2GB yang sengaja di pasangkan Doogee untuk membuatnya mampu menjalankan berbagai macam game ataupun juga menjalankan kinerja multitasking. Sementara di posisi memori, handset ini diperkuat menggunakan internal seluas 32 GB.

Bahkan bukan hanya menawarkan performa yang cukup sempurna, handset terbaru Doogee ini juga di lengkapi dengan sebuah lensa kamera depan berukutan 5 Megapixel serta lensa kamera belakang berukuran 8 Megapixel disertai LED Flash. Oya Dengan harga Doogee Y300 yang relatif terjangkau, ponsel ini jgua sudah mengadopsi basis sistem operasi android Marshmallow yang membuatnya lebih terasa sempurna dan responsif.

Dilansir dari situs Gizchina.com (07/04/2016) bukan hanya merilis seri Doogee Y300 saja, pada waktu bersamaan, vendor yang satu ini juga menghadirkan model Doogee X5sdengan penawaran yang tak jauh berbeda yakni bentang layar 5 inci berkualitas HD 720p, chipset MediaTek MT6735 sebagai otak kerjanya, Ram 1GB dan internal memori seluas 8 GB. Sementara untuk urusan kamera disediakan pula lensa 5 MP sebagai lensa utamanya.Doogee X5s

Sedangkan untuk menuntaskan semua aktifitasnya, ponsel ini di sodorkan bersama sistem operasi android lollipop 5.1 yang di tawarkan bersama baterai 2400 mAh yang lebih besar dari seri Doogee Y300 yang hanya memiliki kapasitas 2200 mAh. Dan untuk harganya, Doogee X5s ini dibandrol seharga USD $64.99 atau hampir setara dengan Rp 800 ribuan. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada kabar jelas apakah smartphone ini akan di rilis ke Indonesia.