Ini Dia Teaser Terbaru Smartphone HTC Desire 10


Detekno.com – Kesiapan HTC untuk merilis produk smartphone terbaru dalam waktu dekat ini kembali diwarnai dengan munculnya sebuah video yang diklaim merupakan video teaser HTC Desire 10. Dalam video berdurasi 18 detik tersebut pihak HTC nampaknya ingin terus memberitahukan ke publik bahwa mereka memiliki smartphone baru yang pantas untuk ditunggu kehadirannya. Bahkan tak tanggung-tanggung dalam perilisannya yang akan datang pada tanggal 20 September mendatang HTC diketahui akan menghadirkan dua seri smartphone terbaru secara bersamaan.

Dua ponsel anyar HTC tersebut tentu saja datang dari seri HTC Desire 10 yang kita ketahui akan memiliki model HTC Desire 10 Pro dan HTC Desire 10 Lifestyle yang diklaim juga akan memiliki spesifikasi cukup tinggi. Bahkan bila diperjelas dari jalannya video yang ada, dibagian awal kita akan digoda oleh sebuah bulatan hitam yang diduga merupakan lensa kamera utama dari HTC Desire 10 ini. Selain itu ada sebuah angka yang menunjukan “150” yang mana dalam knteks itu biasanya diibaratkan menjadi jumlah milidetik.

Teaser HTC Desire 10

Teaser HTC Desire 10

Yang mana julmah milidetik tersebut diketahui merupakan waktu atau kecepatan sensor sidik jari yang ada pada kedua smartphone terbaru HTC ini untuk bisa membaca sidik jari setiap penggunannya. Sementara untuk beberpa spesifiksai yang kita dengar sampai saat ini, disebutkan dari halaman GSMarena.com (07/09/2016) bahwa smartphone terbaru dari HTC dengan model HTC Desire 10 Lifestyle akan datang dengan membawa sebuah layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels. Kemudian ada pula dukungan kamera berukuran 13 Megapixels dan 5 Megapixels.

Sementara untuk sektor dapur pacunya, HTC Desire 10 Lifestyle ini akan diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 SoC yang akan disempurnakan oleh RAM berkapasitas 2GB dengan memori internal 16GB dan ada pula model lain yang akan datang dengan menawarkan memori internal berkapasitas 32GB dengan dukungan RAM berkapasitas 3GB. Lalu pada bagian lain, HTC juga diketahui akan mmenggunakan sitem operasi android Marshmallow 6.0 yang dipercantik dengan penggunaan HTC Sense sebagai user interfacenya.

Dengan memberikan bocoran tanggal perilisan yakni 20 September 2016 nanti, pada video berdurasi singkat ini pula tertulis adanya hashtag #BeEdgier yang mungkin mengartikan bahwa kedua smartphone yang akan segera diperkenalkan HTC ini memiliki body besar. Selain itu ada pula tambahan fitur BoomSound stereo speakers dengan 24-Bit system audio yang diberikan untuk membuat sepasang speaker mini yang dipasangkan HTC mampu mengeluarkan kualita audio yang mantap. Sementara untuk model HTC Desire 10 Pro diketahui akan mempunyai kualitas yang lebih baik, untuk itu mari bersama kita tunggu kabar selanjutnya dari HTC hanya di Deteko.com


Advertisement