Ini Dia Tampang Smartphone Terbaru OnePlus Dari TENAA

Banner

Detekno.com – Kabar perilisan OnePlus Mini atau OnePlus X sudah mencuat beberapa minggu belakangan ini. Bahkan smartphone terbaru OnePlus ini, sudah mendapatkan lampu hijau untuk segera di pasarkan di China, karena sudah lolos uji sertifkasi TENNA. Seperti yang kami lansir dari GSMarena, smartphone ini juga lolos uju sertifikasi US FCC yang notabennya merupakan badan regulasi smartphone Amerika. Itu artinya hanya sebentar lagi sampai smartphone terbaru OnePlus ini akan segera dirilis kepasaran.

Smartphone Terbaru OnePlus

Smartphone Terbaru OnePlus | SumberFoto : Tenna.com.cm, GSMarena

Seperti biasa, TENNA memberikan kita sedikit gambaran mengenai smartphoen yang akan dirilis di negeri Tirai Bambu tersebut. Terlihat pada gambar diatas, bahwa smartphone terbaru OnePlus akan memakai tombol kapasitif yang ditempatkan pada sisi depan, sehingga bisa dipastikan tidak akan ada sensor sidik jari pada smartphone ini. Begitu pula pada bagian belakang, yang kabarnya akan disempatkan sensor sidik jari, namun nyatanya tidak terbukti.

Pada bagian belakang, hanya terlihat sebuah kamera yang kemungkinan memiliki kekuatan 13 Megapixel dan telah dilengkapi lampu led flash. Selain itu tersedia pula logo OnePlus dibagian tengah. Sayangnya belum diketahui apakah smartphone ini memakai back cover berbahan plasti atau kaca. Namun spesifikasi yang ditampilan TENNA menunjukan bahwa OnePlus X atau OnePlus Mini memiliki dimensi berukuran 140 x 69 x 6.9 mm, serta mengadopsi layar berukuran 5 inci.

Informasi sebelumnya, mengatakan bahwa layar smartphone terbaru OnePlus akan mengadopsi resolusi Full HD dengan kepadatan layar mencapai 441 pixel per inci dan dilengkapi layar anti gores bertipe 2.5D Corning Gorilla Glass. Walaupun belum bisa diketahui secara pasti, namun spesifikasi hardware OnePlus Mini atau OnePlus X, kabarnya akan diperkuat oleh Chipset Mediatek Helio X10 yang dipadukan processor Octa Core 2.2 Ghz, Ram 2GB, dan memori internal seluas 32GB.

Apabila bocoran spesifikasi hardware diatas terbukti benar, tentunya performa smartphone terbaru OnePlus akan sangat cepat, dan mampu bersaing melawan Xiaomi Mi 4c yang sebelumnya telah dirilis oleh Xiaomi dengan mengusung layar 5 inci serta processor Snapdragon 808. Mari kita menunggu kabar lebih lanjut dari pihak OnePlus terkait perilisan smartphone terbarunya. Semoga saja smartphone ini memakai frame berbahan metal dan tetap dibanderol dengan harga terjangkau. Amin.


Advertisement