Ini Dia Tablet Dual OS Murah dari Axioo


Detekno.com – Inovasi tablet Dual OS menjadi inovasi terbaru yang dilakukan Axioo dalam merilis perangat terbarunya bertakjub Axioo Windroid 9G. Tablet dengan ukuran layar 8.9 inchi ini siap meneruskan kesuksesan tablet Duol OS sebelumnnya, yakni Axioo Windroid 7G dan Windroid 8G, yang sama-sama mengusung teknologi Dual OS dalam menjalankan sistem operasi berbasis Android Kitkat 4.4 dan Windows 8.1 pada satu perangkat secara bersamaan.

Informasi yang kami lansir dari Tabloidpulsa, mengatakan bahwa Axioo Windroid 9G telah didukung kemampuan berkomunikasi untuk melakukan panggilan telepon maupun sms lewat slot SIM card yang tertanam di dalamnya. Namun sayangnya, konektivitas internet yang dihadirkan Axioo masih sebatas pada kecepatan 3G, dan mengandalkan konektivitas WiFi sebagai alternatifnya. Walaupun begitu tablet ini tetap menarik untuk dimiliki karena mengusung dapur pacu canggih bertenaga Intel Baytrail.

Tablet Dual OS Axioo Windroid 9G

Tablet Dual OS Axioo Windroid 9G

Pemilihan processor Intel Baytrail Z3735G dengan kecepatan Quad Core(1.3GHz up to 1.8GHz – 2M cache) yang dipadukan Ram 1GB DDR3, serta kapasitas memori internal sebsar 32 GB, siap memberikan kinerja maksimal disaat tablet ini berindah dari sistem operasi Windows 8.1 ke sistem operasi Android Kitkat 4.4. Selain itu, tablet Dual OS tersebut juga dibekali slot microSD sebagai penyimpanan tambahan dengan kapasitas maksimum mencapai 32 GB.

Spesifikasi hardware diatas membuat Axioo Windroid 9G menjadi salah satu tablet Dual OS terbaik saat ini. Selain aktivitas pekerjaaan dapat berjalan lancar, sobat deteknokers juga bisa bermain game dan menjalankan aplikasi favorit dengan menyenangkan, berkat pemakaian layar berukuran 8.9 inchi yang dilengkapi teknologi layar IPS beresolusi HD 1280 x 800 pixels, yang siap menampilkan beragam konten game dengan sudut pandang lebih luas, dan memiliki kemampuan 5 titik sentuhan.

Selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie dan video call, Axioo telah meletakan sensor kamera berkekuatan VGA pada bagian depan, dan kamera 2 Megapixel pada sisi bagian belakang. Kekuatan kamera tablet Dual OS ini memang standard, pasalnya Axioo lebih mengendepankan sisi dapur pacu agar peformanya sanggup memenuhi kebutuhan multimedia dan produktivitas pengguna Axioo Windroid 9G.

Tablet Dual OS ini sudah mulai dipasarkan di sejumlah toko online ternama di Indonesia, dan bagi sobat deteknokers yang tertarik membelinya cukup mengeluarkan uang sekitar 2.5 Juta Rupiah. Walaupun harganya cukup murah, namun tablet berlayar 8.9 inchi tersebut juga dilengkapi baterai berkapasitas 4800 mAh yang membuatnya mampu bertahan lebih lama dengan pemakaian aktif selama 3-4 Jam, dan waktu standby mencapai 40 jam. Bagimana sob, tertarik membelinya ?


Advertisement