Ini Dia Spesifikasi HTC One M10, Mau Tau ?

Detekno.com – Kemajuan teknologi memang akan emmbawa kita sebagai pengguna kedalam dunia yang baru dengan sensasi yang berbeda dari sebelumnya. Sperti apa yang dilakukan oleh HTC kali ini, dilansir dari laman GSMarena mengatakan kalau spesifikasi dari salah satu perangkat ponsel flagship terbaru dari HTC yang tidak akan diperkenalkan pada acara MWC di bulan depan, yakni HTC One M10 akan diberikan kelengkapan spesifikasi yang begitu menggoda.

Pasalnya pada bagian paling depan, HTC memberikan bekal berupa panel layar dengan bentang 5,1 inch yang mampu menampilkan gambar dalam resolusi1440 x 2560 pixel atau setara Quad HD. Adanya spesifikasi demikian, sudah barang tentu pengguna dapat menikmati segala apa yang ada di atas layar lebih tajam hingga detail terkecil. Terlebih layar HTC One M10 juga telah mengadopsi teknologi AMOLED, bisa-bisa gambar di atas layar bisa dilihat dengan tingkat ketajaman begitu tinggi.

HTC

HTC

Dan bukan hanya dari satu sisi saja sobat bisa melihatnya secara jelas, tetapi dari berbagai sudut layar, sobat deteknokers bisa melihat semua yang ada didalam layar sama jelasnya seperti sobat menatapnya dari depan langsung. Tak hanya sampai disitu saja, untuk menghiasi layar agar lebih menarik, HTC mempercayakannya terhadap Android OS 6.0.1 (Marshmallow) yang dijadikannya sebagai dasar dari HTC Sense 8, yang memiliki tampilan dan fitur menu yang lebih kaya di banding versi sebelumnya.

Kemudian pindah melihat sisi fotografi yang di bawa oleh HTC One M10. Ada satu yang cukup unik, tetapi menjadi satu daya pikat yang tak tertandingi, karena pada kamera utama, HTC membenamkan lensa kamera 12 MP UltraPixel lengkap bersama fitur pendukung berupa laser autofocus dan optical image stablization yang dapat mengurangi efek getaran pada tangan, sehingga selain sobat bisa dpatkan hasil foto dengan akurasi tinggi hanya dalam waktu beberapa detik saja.

Sobat deteknokers juga dapat mengabadikan setiap momen indah yang ada dalam bentuk rekam video berkualitas tanpa harus menjumpai goyangan video yang di akibatkan efek penggunaan tanpa tripod. Lantas fitur menarik lainnya, ada juga speaker utama yang bakal ditempatkan dengan menghadap ke depan. Selanjutnya untuk sistem kemanannya sendiri, HTC menanamkan sensor oemindai sidik jari pada panel tombol home yang ditempatkan dibawah layar.

Sedangkan pada sektor dapur pacu, sama halnya dengan perangkat ponsel flagship lainnya yang sekarang ini sudah bermunculan akan detail spesifikasi gahar yang dibawanya, hali itu memberikan satu kemungkinan besar kalau nantinya HTC One M10 bakal diperkuat adanya chipset terbaru dari Qualcomm Serie Snapdragon 820 SoC, dan RAM sebesar 4GB. Hal itu tampaknya sudah menjadi sebuah keharusan bila HTC ingin bersaing dengan para kompetitornya di tahun ini diranah ponsel flagship Dunia.

Lalu untuk ruang penyimpanan file, pada laman informasi yang kami dapat mengatakan, HTC One M10 diberikan bekal ruang simpan internal ekstra yang dapat dijejali dengan berbagai bentuk file, baik itu video, aplikasi, dan game hingga batas maksimal 32 GB. Dan bila masih merasa kurang akan penyimpanan yang diberikan oleh HTC, sobat bisa ekspansi penyimpanan dengan microSD melalui slot eksternal yang tersedia.