Ini Dia Spesifikasi dan Harga Meizu E2, Mau Tau ?

Detekno.com – Smartphone terbaru dari Meizu siap rilis ke pasaran, memiliki sebutan nama Meizu E2, perangkat ponsel ini di ketahui memiliki spesifikasi tangguh pada bagian dapur pacu, pasalnya produsen kenamaan tionggkok tersebut memperkuatnya dengan menggunakan chipset Helio P20, yang memiliki prosesor Octa-core berkecepatan 2.3GHz, dan di jalankan pada arsitektur 64 Bit. Alhasil, berkat bekal yang dibawanya, membuat performa serta kinerja dapur pacu makin powerfull.

Terlebih meizu melengkapinya dengan RAM berukuran besar 4GB, menjadikan para pengguna nantinya bukan hanya merasakan multitasking lancar, namun dapat pula memainkan berbagai macam bentuk game terkini tanpa ada kendala. Tidak ketinggalan ruang simpan ekstra luas dengan daya tampung hingga 64 GB dilengkapannya pada bagian internal, sehingga tak perlu lagi takut kehabisan space memori, dan bila masih merasa kuranga, meizu memberikan akses perluasan memori melalui slot eksternal menggunakan microSD.

Harga Meizu E2

Harga Meizu E2

Akan tetapi perlu sobat ketahui, Meizu E2 ternyata tersedia dalam versi RAM 3GB + internal 32GB, tentu dengan pengurangan spesifikasi yang ada, sangatlah berpengaruh terhadap harga Meizu E2 itu sendiri, yang lebih murah di banding versi pertama tadi. Lalu mengenai sektor lain, keduanya sama-sama mengusung dua lensa kamera berukuran besar, baik di lini belakang dengan 13 Megapixel, lengkap dengan 4 LED Tone Flash, yang menjanjikan hasil foto terang dan jelas saat malam hari.

Lalu beralih ke lini depan, ukuran lensa memang lebih kecil, yakni 8 Megapixel, tapi menariknya pada bagian ini meizu menggunakan aperture f/2.0 dan 1,4 μm pixel size. Adanya hal demikian akan memastikan setiap pengguna bisa peroleh foto selfie berkualitas. Sementara itu di sisi visual, pihak Meizu tandemkan panel layar dengan bentang 5.5 inch, yang bakal memanjakan setiap pasang mata para pengguna dengan tampilan gambar resolusi 1080 x 1920 pixel atau setara kualitas Full HD.

Sedangkan guna mencukupi kebutuhan dayanya, E2 bekali diri dengan baterai berkapasitas 3400 mAh yang didukung fitur mCharge 3.0, jadi selain tahan lama, pengisian daya juga menjadi lebih cepat. Mantap kan spesifikasinya ? tertarik ? kabar yang kami dapatkan menyebut kalau harga Meizu E2 versi RAM 4GB dilepas pada angka USD 230 atau Rp.3 jutaan, kemudian versi RAM 3GB di bandrol USD 188 = Rp. 2,5 jutaan, dan keduanya akan ada di pasaran China mulai 29 April.