Ini Dia Sob Harga Redmi 3S Resmi Di Situs OppoMart


Detekno.com – Xiaomi beberapa waktu lalu mengungumkan seri ponsel terbaru yaitu Redmi 3S. Ponsel ini cukuo menarik karena memmbawa harga terjangkau dengan spesifikasi cukup kompetitif. Hal ini terbukti dari tingkat penjualan Redmi 3S pada Grand Sale dari JD.com tanggal 18 Juni lalu.

Dilansir dari GizmoChina (21/6/2016) Redmi 3S siap dipasarkan secara Internasional melalui Situs OppoMart. List Harga Redmi 3S dibagi kedalam 2 buah varian yaitu 16 GB dan 32 GB. Harga Redmi 3S untuk varian 16 GB adalah $119 atau sekitar 1,5 jutaan,  sedangkan untuk varian 32 GB dibandrol mulai $169 atau sekitar 2,2 jutaan.

Harga Redmi 3S Di OppoMart

Harga Redmi 3S Di OppoMart

Body material ponsel ini terbuat dari metal sehingga memang punya built quality baik. Harga Redmi 3S yang terjangkau ini membawa membawa sensor sidik jari pada bagian cover belakang. Redmi 3s membawa 3 varian meliputi Gray, Gold dan silver.  Bentang layar 5 inch beresolusi HD dapat menyajikan performa optimal saat bermain game maupun menonton video.

Pada dasarnya spesifikasi Redmi 3S memang sama, perbedaanya adalah dari sisi penyimpanan dan RAM. Untuk varian 16 GB dibekali dengan RAM 2 GB, sedangkan 32 GB membawa performa lebih baik dengan RAm 3 GB. Soal media penyimpanan juga dapat diperluas dengan Micro SD sampai kapasitas 128GB. Dapat dikatakan harga Redmi 3S memang sangat terjangkau namun soal spesifikasi tak akan mengecewakan deh.

Didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 siap diandalkan untuk berbagai aktivitas. Dapur pacunya sendiri menggunakan processor berkecepatan 1.4GHz 64-bit sehingga handal untuk menjalankan aplikasi maupun game masa kini. Soal operasi sistem juga mumpuni karena menggunakan MIUI 7 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Harga Redmi 3S

Harga Redmi 3S

Sisi harga Redmi 3S yang tergolong terjangkau membawa performa kamera optimal. Kamera utama 13 MP dengan aperture f/2.0 dan PDAF siap memanjakan sobat yang hobi fotografi melalui smartphone. Tak ketinggalan LED Flash juga dapat dimanfaatkan saat keadaan minim cahaya. Sedangkan untuk kamera selfie memiliki kemampuan 5MP f / 2.2 sehingga hasil jepretanya dapat diandalkan.

Keunggulan lain yang dimiliki Redmi 3S adalah sisi konektifitas terbaik meliputi Dual SIM 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan GPS. Sedangkan soal baterai memang mumpuni karena memiliki daya besar 4100mAh lithium-ion sehingga dapat bertahan lama saat pemakaian. Jadi apakah deteknokers tertarik memiliki Redmi 3S?


Advertisement