Ini Dia Smartphone Selfie Ram 1GB, Harga Cuma 700 Ribu


Detekno.com – Semakin banyak smartphone selfie yang ditawarkan dengan harga murah, salah satunya adalah SPC S9 Selfie. Smartphone lokal yang satu ini menawarkan fitur dual kamera dengan lampu led flash dikedua sisinya. Untuk resolusinya memang standard, karena masih 5 Megapixel, namun sudah menurut kami sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan foto selfie berkualitas yang siap sobat deteknokers ungguh keakun jejaring social yang sobat miliki. Menariknya, harga smartphone selfie ini cuma 700 Ribu Rupiah.

Smartphone Selfie SPC S9 Selfie

Smartphone Selfie “SPC S9”

Berbekal harga jual sangat murah, SPC S9 Selfie siap menjadi alternatif selain smartfren Andromax C3S dan Andromax C3Si yang sama-sama menawarkan dual kamera dengan dual led flash. Namun untuk urusan performa, kami jamin SPC S9 Selfie akan jauh lebih unggul dibandingkan kedua smartphone selfie buatan Smartfren tersebut. Pasalnya, didalam SPC S9 Selfie sudah ada Ram 1GB dam processor Quad Core 1.2 Ghz yang membuatnya memiliki kinerja mulitasking lebih cepat dan pastinya semakin responsif saat sobat membuka aplikasi atuapun game.

Selain mengandalkan Ram 1GB, smarphone ini juga mengandalkan memori internal 8GB yang bisa diperluas via microSD mencapai 32GB. Berbekal dapur pacu tersebut, tentunya kemampuan pemrosesan data akan semakin cepat, dan memiliki kinerja mulitasking yang terasa smooth. Sayangnya SPC S9 Selfie masih memakai sistem operasi Android Kitkat 4.4, bukannya Android Lollipop yang menjadi standard baru di Industri smartphone saat ini. Selain itu, ukuran layarnya juga tergolong sangat kecil karena masih memakai layar berukuran 4 inci.

Layar 4 inci mungkin terlalu kecil bagi sobat deteknokers, namun tak perlu khawatir soal kejernihan layarnya karena sudah mengadopsi resolusi 480 x 800 pixel yang mampu menampilkan gambar cukup jernih dengan kerapatan pixel cukup tinggi. Walaupun tak sebaik smartphone beresolusi HD, namun mengingat harga smartphone selfie ini cuma 700 Ribu Rupiah, jadi dapat dimaklumi apabila resolusinya masih sangat kecil.

Selain itu, smartphone selfie buatan SPC juga dilengkapi fitur unggulan berupa double tap untuk menghidupkan layar, dan dilengkapi jaringan 3G beserta konektivitas pendukung lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dll. Itulah beragam fitur yang terpendam didalam spesifikasi SPC S9 Selfie. Bagi sobat deteknokers yang tertarik membelinya di lazada dengan harga resmi sebesar Rp. 699.000, dan sobat akan mendapatkan 1 buah leather case secara gratis apabila membeli smartphone selfie Ram 1GB ini. Bagaimana tertarik membelinya ?


Advertisement