Ini Dia Skor AnTuTu Dari Huawei P9 Dengan Chipset Kirin 995

Detekno.com – Ponsel Flagship kini memang menjadi buruan oleh kebanyakan orang, tidak memandang harga atau resmi atau tidaknya, karena yang di inginkan hanyalah performa serta desain dari produk yang terbaru diluncurkan oleh sebuah produsen. Namun, bila berbicara performa, ada satu hal yang cukup menarik dari salah ponsel flagship terbaru garapan Huawei yang memiliki kode nama P9. Diketahui smartphone tersebut merupakan kelauarga ponsel flagship terbaru dari Huawei yang memiliki banyak keunggulan.

Salah satu diantaranya yang begitu menarik dari ponsel terbaru besutan huawei ini ada pada bagian fotografi, yang mana bagian ini oleh Huawei di isi dengan dual setup kamera dengan kemampuan mengagumkan. Hal itu dikarenakan sektor ini diperkuat oleh gabungan lensa 8MP + 13 MP, yang tentunya tak hanya lensa saja, huawei pastinya telah mempersiapkan fitur pendamping berteknologi tinggi untuk disandingkan bersamanya, sehingga untuk hasil, sobat tak perlu tanyakan lagi, karena jawaban hanya satu, yaitu bagus plus berkualitas.

Skor AnTuTu Huawei P9 | Sumber : Weibo, GSMarena

Skor AnTuTu Huawei P9 | Sumber : Weibo, GSMarena

Tidak hanya berhenti samapi disitu saja, keistimewaan Huawei P9 bisa dibilang masih cukup banyak, seperti yang baru-baru ini dikabarkan oleh GSMarena, skor AnTuTu yang dihasilkan dari racikan dapur pacu Huawei P9, yang terdiri atas chipset dari Hsilicon Kirin versi terbaru dengan kode 955 yang dipadukannya dengan RAM sebesar 4GB, dan tak ketinggalan di lini GPU di isi oleh Mali-T880. Tercatat dapat menghasilkan skor tinggi, lebih dari apa yang bisa diraih oleh pendahulunya yakni Huawei Mate 8, dengan perolehan 96.043.

Cukup memuaskan menurut kami, akan tetapi meski lebih dari yang bisa didapatkan pendahulunya, tetapi skor ini tetaplah mash berada di bawah skor AnTuTu dari ponsel flagship hasil dari produsen smartphone rraksasa dunia, sebut saja Samsung dengan Galaxy S7 dan LG dengan G5. Kedua ponsel flagship terbaru asal korea selatan itu terbukti bisa menghasilkan skor lebih dari 130 ribuan, padahal RAM yang digunakan sama persis dengan apa yang dipunya oleh Huawei P9.

Namun lepas dari skor AnTuTu, jika kita lihat dari hasil skor yang demikian, bisa dipastikan Huawei P9 sangatlah bisa menjalankan berbagai aktifitas diatas layar, mulai dari gaming 3D, multitasking, dan masih banyak hal yang bisa dijalankan oleh Huawei P9 secara lancar dan terbebas dari hambatan. Kemudian mengingat akan kemampuan layar dari Huawei P9, dijelaskan ponsel flagship ini terbilang cukup untuk menggoda para pengguna smartphone untuk beralih dari smartphone lamanya untuk diganti dengan Huawei P9.

Spesifikasi Huawei P9 | Sumber : Weibo, GSMarena

Spesifikasi Huawei P9 | Sumber : Weibo, GSMarena

Pasalnya pada bagian paling depan dari Huawei P9, pihak pengembang membenamkan panel layar yang tidak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil, atau bisa dikatakan cukup pas jika dipergunakan serta mendukung penggunaan yang nyaman. Melalui panel layar dengan bentang 5,2 inch yang di usungnya, huawei P9 mampu untuk menampilkan gambar dalam resolusi maksimal mencapai 1080 x 1920 pixel atau setara Full HD. Lalu di posisi penyimpanan, disebutkan ruang ekstra besar siap menyambut para penggunanya dengan kapasitas maksimum mencapai 64GB.