Ini Dia Render Desain Terbaru Samsung Galaxy S8 ?

Detekno.com – Rasanya seru kalau kita membahas rancangan flagship terbaru dari samsung. Apalagi kabar terkini yang kami lansir dari laman Phonearena, memperlihatkan render desaain terkini yang tellah di sempurnakan oleh “Benjamin Geskin”. Dimana kita ketahui bersama, orang tersebut seringgkali merender desain dari sebuah perangkat smartphone baru, dan hasilnya sangatlah mirip dengan wujud nyata setelah smartphone tersebut di rilis, dan kini dirinya juga merender Samsung Galaxy S8.

Sobat deteknokers bisa langsung cek dibawah ini, yang merupakan render terbaru, dimana pada bagian depan memperllihatkan dual EDGE Screen yang hanya menyisakan sedikit space dengan bagian frame. Lalu bila melihat bagian samping kiri terpasang dua tombol pengaturan volume dan power. Dan menariknya lagi di sisi sampaing kanan, terpasang satu tombol yang kemungkinan menjadi satu akses fitur Bixby. Selanjutnya pada bagian belakang, terpasang satu lensa kamera yang di apit oleh LED Flash dan fingerprint sensor di sebelah kanan.

Desain Samsung Galaxy S8 Terbaru | Sumber : Phonearena

Desain Samsung Galaxy S8 Terbaru | Sumber : Phonearena

Meski terdapat perbedaan soal penempatan fingerprint sensor jika dibandingkan info sebelumnya, namun adanya bagian pengaman tersebut berada di bagian belakang, rasanya cukup wajar, bila mengingat bagian depan, tidak menyisakan space besar seperti generasi sebelumnya. Sementara itu mengenai spesifikasi, kabar terakhir menyebutkan yang terbaru dari samsung ini bakal usung panel layar dengan bentang 5.8 inch, kemudian samsung juga terapkan teknologi Super AMOLED, dan diberikan kemampuan untuk bisa menampilkan gambar dalam resolusi 1440 x 2560 pixel (QHD).

Sedangkan lini dapur pacu, seperti apa yang pernah kami katakan sebelumnya, samsung memperkuatnya dengan chipset terbaru dari Qualcomm, tidak lain itu adalah Snapdragon 835, yang memiliki delapan inti prosesor didalamnya dan di jalankan pada arsitektur kryo. Lantas di sisi RAM, dimungkinkan samsung bakal tanamkan RAM sebesar 4 GB atau 6 GB, dan memberikan ruang luas di lini internal, yang nantinya dapat para pengguna jejali dengan berbagai macam bentuk file hingga batas maksimum 64GB.

Lalu mengenai ketahanannya, sama seperti pendahulunya, samsung Galaxy S8 bakal dapatkan setifikat IP68, dimana hal itu membuktikan kalau dirinya dapat bertahan didalam air dalam waktu tertentu dan debu. Kemudian kabar selanjutnya mengenai Samsung Galaxy S8 Plus, flagship yang satu ini bakal di lengkapi dengan panel layar seluas 6.2 inch, dan bisa jadi di bagian utama terpasang dual setup kamera. Lantas soal waktu rilis, disebut-sebut samsung akan merilis flagship terbarunya tersebut pada tanggal 29 Maret. Namun lebih jelasnya lagi, sobat bisa pantau terus update terbarunya hanya di Detekno.