Ini Dia Real Image Dan Spec Samsung Veyron SM-W2017

Banner

Detekno.com – Produksi smartphone Flip memang terus bergulir tahun ini ditandai dengan rilis nya Samsung Galaxy Folder 2. Seri Flip yang disajikan Samsung ini mengusung spesifikasi entry level sehingga memuaskan untuk dimiliki. Kombinasi antara desain yang unik dan segi spesifikasi mumpuni tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa konsumen.

Dilansir dari PhoneArena (19/9/2016) gambar nyata dan spesifikasi seri terbaru Samsung Veyron SM-W2017 akhirnya muncul. Tentunya Samsung Veyron SM-W2017 menawarkan nostalgia layaknya ponsel flip jaman dahulu. Dari gambar dibawah ini terlihat dengan jelas body berwarna Gold yang elegan dan mewah. Yang menarik adalah sajian 2 buah layar yang disajikan berbeda.

Samsung Veyron SM-W2017

Samsung Veyron SM-W2017

Dua buah layar yang dimiliki Samsung Veyron SM-W2017 sama sama mengusung bentang 4.2 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel. Setup layar pada bagian dalam disertai dengan tombol fisik layar nya ponsel flip biasa sedangkan bagian luar hanya layar saja. Panel layar yang dipakai adalah Super AMOLED jadi sisi tampilan jauh lebih smooth dan detail.

Spesifikasi utama Samsung Veyron SM-W2017 didukung oleh chipset Snapdragon 820 dipadu dengan processor quad-core dimana banyak dipakai smartphone flagship masa kini. Performa gaming yang disajikan juga mantap karena didukung GPU Adreno 530.

Sisi multitasking yang disajikan tak main main karena mengusung RAM sebesar 4 GB. Deteknokers dapat menjalankan berbagai aplikasi maupun game dalam satu waktu tanpa perlu takut terjadi lag. Sedangkan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB mampu dengan leluasa sobat manfaatkan untuk menyimpan berbagai jenis koleksi file.

Spesifikasi Samsung Veyron SM-W2017

Spesifikasi Samsung Veyron SM-W2017

Segi kamera juga sama dengan flagship Galaxy S7 sehingga hasil gambarnya tak akan mengecewakan. Kamera utama 12MP yang mencakup PDAF mampu diandalkan untuk menangkan berbagai momen. Sedangkan kamera depan dibekali 5 MP yang memiliki performa selfie dan video call terbaik saat ini.

Soal baterai smartphone flip ini mengandalkan daya 2000mAh yang dinilai cukup untuk beraktivitas seharian. Fitur menarik lain yang disajikan adalah fingerprint sensor. Sampai saat ini Samsung Veyron SM-W2017 belum dirilis dan dijual secara resmi jadi kami belum mengetahui sisi kisaran harga. Dengan bentuk unik dan spesifikasi mumpuni apakah deteknokers tertarik memilikinya?


Advertisement