Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition


Detekno.com – Beberapa bulan lalu Samsung merilis S7 Edge Injustice Edition untuk segmentasi pasar tertentu dan diproduksi dalam jumlah terbatas. Desain S7 Edge Injustice Edition terinspirasi dari salah satu tokoh animasi yaitu Batman dimana mengusung kombinasi warna Hitam dan Gold. Informasi terbaru yang kami dapatkan dari situs sammobile (22/8/2016) memunculkan penampakan Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition.

Memang Galaxy Note 7 baru rilis dan pre order baru baru ini yang membawa banyak fitur seperti Iris Scanner dan spesifikasi menarik lainya. Sayangnya peluncuran Galaxy Note 7 mengecewakan beberapa pangsa pasar seperti di Amerika yang tak mendapatkan versi Snapdragon 821. Namun bagaimanakah dengan Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition?

Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition

Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition | Source : weibo.com

Bocoranya gambar Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition berasal dari postingan salah satu pengguna di situs Weibo. Pada gambar diatas terlihat jelas sisi desain yang hampir mirip dengan S7 Edge Injustice Edition dengan tema warna sama.

Banyak pihak berspekulasi Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition akan dibekali RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sebelumnya memang Galaxy Note 7 versi RAM 6 GB sudah muncul situs TENAA dan dijelaskan diproduksi di China.

Tentunya jika Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition memiliki spesifikasi RAM 6 GB sisi multitasking jauh lebih mantap dibanding versi biasa. Disamping itu media penyimpanan 128 GB pada Galaxy Note 7 Injustice Edition akan lebih leluasa digunakan menyimpan berbagai game, aplikasi maupun data pribadi.

UI Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition

UI Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition | Source : weibo.com

User interface pada Galaxy Note 7 Injustice Edition kurang lebih sama dengan Galaxy S7 Edge Injustice Edition seperti pada gambar diatas. Bocoran gambar diatas juga menjelaskan bahwa smartphone ini akan mengusung Dual SIM berkat dua icon sinyal yang ada. Seri tertulis Galaxy Note 7 dengan nomer versi SM-N9300 dan untuk Android nya menggunakan Marshmallow.

Kemungkinan besar Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition akan tersedia di pasar China. Namun tak menutup peluang smartphone ini akan dipasarkan ke beberapa negara. Gimana sob? Tertarik menunggu Galaxy Note 7 Injustice Edition atau melakukan pre order Galaxy Note 7?


Advertisement