Ini Dia Negara Selanjutnya Yang Di Kunjungi Moto G4 Play

Detekno.com – Moto G4 Play, merupakan salah satu ponsel cerdas terbaru garapan Lenovo yang sebelumnya telah rilis di Kanada pada akhir bulan Agustus lalu, kemudian berlanjut sampai dengan saat sekarang ini, seperti dilansir dari laman GSMarena, smartphone ini kembali mengepakan sayapnya menyambangai negara lain, tapi sayangnya bukan indonesia, melainkan dirinya hadir di negara adi daya, yaitu Amerika Serikat. Adapun harga pre-order Moto G4 Play disana, di buka dengan USD 149,9 atau bila kita jadikan ke dalam rupiah dalam kisaran Rp.1,9 jutaan.

Harga yang bisa di katakan terjangkau, apalagi mengingat spesifikasi pada dirinya terbilang cukup mumpuni, dimana lini dapur pacu oleh Lenovo diperkuat dengan menggunakan chipset Snapdragon 410, yang memiliki empat inti prosesor berkecepatan 1.2 GHz dan dijalankan pada sistem pemrosesan data 64 Bit. Sehingga soal kinerja, di jamin lebih gesit dan sepat ketimbang arsitektur 32 Bit, ditambah lagi RAM yang digunakan memiliki besar 2GB. Dengan kedua bagian inti itu tadi, sudah jelas bahwa dirinya bisa jalankan multitasking secara lancar.

Desain Moto G4 Play

Desain Moto G4 Play

Terlebih, pihak Lenovo juga mengadopsi sistem operasi Android v6.0.1 aka Marshmallow, yang selain dapat menampilkan user interface lebih menarik dengan ke khasan serie ponsel moto, juga menjanjikan performa lebih powerfull ketika menjalankan berbagai aktifitas di atas layar. Tak sampai di situ saja, guna meningkatkan performa yang ada, sang produsen juga turut mengimbanginya dengan penyimpanan luas di sisi internal, dengannya pengguna bisa menjejali ruang inti ini dengan berbagai jenis file hingga batas maksimum 16 GB.

Tapi bila masih merasa kurang dengan ruang tersebut, pengguna masih bisa memperluasnya melalui slot eksternal yang tersedia menggunakan microSD. Sementara titu di sisi fotografi, dua kamera berukuran besar ikut menemani perjalanannya, 5 Megapixel di bagian depan yang bisa di andalkan dalam urusan selfie, dan kamera belakang sebesar 8 Megapixel + LED Flash. Lantas untuk memnuhi seluruh kebutuhan daya dari segala komponen yang ada, pihak produsen sendiri tanamkan baterai dengan kapasitas 2800 mAh.

Baterai seperti itu bisa di bilang, cukup untuk memberikan rentan waktu pemakaian lama pada sekali charger. Dan mengenai visual layar, yang terbaru dari serie Moto ini usung panel layar 5 inch, dengan kemampuannya yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi 720p. Bagaimana ? apakah deteknokers tertarik untuk memilikinya ? kini harapannya, semoga pihak Lenovo akan lebih cepat memboyongnya masuk ke pasar smartphone indonesia, tentunya dengan harga paling tidak sama dengan apa yang di luarr, atau bisa jadi lebih murah, tunggu saja kabar selanjutnya hanya di detekno.


Advertisement