Ini Dia Live Render Xiaomi Mi Note 2 Dan Spesifikasinya

Banner

Detekno.com – Kehadiran Xiaomi Mi Note 2 nampaknya mampu meramaikan persaingan pasar smartphone saat ini. Seri terbaru dari Xiaomi ini sempat mengalami beberapa kebocoran informasi belakangan ini. Dilansir dari GizmoChina (12/9/2016) Live Render Xiaomi Mi Note 2 dan spesifikasi telah muncul ke permukaan. Terlihat dengan jelas bahwa smartphone ini dipamerkan dalam 3 buah varian warna yaitu hitam, putih dan pink.

Xiaomi Mi Note 2 dikemas dalam full metal body yang dilapisi kaca pada bagian depan dan belakang. Bentang layar 5.7 inch beresolusi Quad HD alias 2K menjadi sajian yang memuaskan untuk berbagai aktivitas seperti gaming. Disamping itu desain layar curved membuat Mi Note 2 jauh lebih elegan dan mewah.  Untuk soal dimensi body Mi Note 2 memiliki ukuran 155 x 77 x 6.5mm yang dinilai nyaman dioperasikan 2 buah tangan.

Live Render Xiaomi Mi Note 2

Live Render Xiaomi Mi Note 2 | Source KKJ.CN

Spesifikasi utama Mi Note 2 didukung oleh chipset mumpuni Snapdragon 821 yang memiliki performa flagsghip masa kini. Soal dapur pacu mampu bekerja hingga kecepatan 2.4GHz, sehingga untuk gaming maupun aktivitas lainya dapat berjalan jauh lebih lancar.

Xiaomi Mi Note 2 akan terbagi kedalam 2 buah varian dimana dapat dibedakan dari sisi besaran RAM. Seri pertama mengusung RAM 4 GB yang memang sama dengan flagship jaman sekarang. Luar biasa nya seri kedua membawa RAM 6 GB sehingga memiliki kemampuan yang jauh lebih baik dan dapat bersaing dengan seri lain seperti One Plus 3 maupun ZTE Axon 7.

Soal media penyimpanan internal disediakan 3 versi meliputi 64GB, 128GB dan tentunya 256GB. Memang sampai saat ini masih jarang smartphone dengan internal 256GB dan bisa jadi Mi Note 2 menjadi pusat perharian. Soal operasi sistem didukung oleh MIUI 8 yang berbasis pada Android Marshmallow sehingga banyak fitur baru.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 | Source KKJ.CN

Xiaomi Mi Note 2 mengusung baterai mumpuni berdaya 4000mAh sehingga masa pemakaian dapat jauh lebih lama. Fitur Quick Charge 3.0 menjadi daya tarik utama karena deteknokers akan dengan mudah mengisi smartphone ini dengan cepat.

Seperti yang diharapkan, Mi Note 2 mengusung dual kamera belakang sayangnya soal spesifikasi lebih detail belum terungkap. Demikian pula soal harga yang masih menjadi misteri dan membuat penasaran sebagian orang. Xiaomi Mi Note 2 sendiri rumor nya akan diperkenalkan pada tanggal 14 September, jadi kita tunggu saja kejutan apa yang akan dibawa smartphone ini.


Advertisement