Ini Dia Konsep OnePlus 4, Rumornya Mengusung RAM 8GB

Detekno.com – OnePlus memang tak disangka menjadi vendor yang kompetitif saat ini. Tak disangka secara cepat One Plus menuai popularitas sebagai vendor flagship ternama. Seri OnePlus 3 dan 3T sendiri mampu meraih perhatian pasar dengan sisi spesifikasi super mantap. Untuk sisi harga juga lebih murah jika dibandingkan dengan kompetitor lain nya. Keberhasilan OnePlus ini juga membuat konsumen penasaran bagaimanakah seri andalan yang akan rilis di tahun 2017 ini.

Dilansir dari GizChina (9/2/2017) bocoran konsep OnePlus 4 akhirnya muncul dalam video yang diunggah DBS DESIGNING. Seperti diketahui sebelumnya DBS Designing memang meluncurkan original konsep dari OnePlus One, OnePlus 2 daa OnePlus 3 sehingga sumber informasinya tak diragukan lagi. OnePlus 4 tampil menarik dengan mengusung borderless design sehingga terlihat tanpa bezel alias tiada batas pada bagian samping. Untuk tombol home dan capacitive juga terlihat futuristik sehingga menarik untuk disimak.

Konsep Desain OnePlus 4

Konsep Desain OnePlus 4

Seperti seri OnePlus sebelumnya, OnePlus 4 dibekali tombol home yang dapat digunakan sebagai fingerprint. Sedangkan soal capacitive button didesain lebih minimalis dan banyak yang berharap akan ada opsi pemilihan antara Onscreen atau capacitive. Layarnya sendiri memiliki bentang 5.5 inch sehingga tergolong mumpuni digunakan untuk berbagai aktivitas.

Resolusi layar nya sendiri 2k sehingga untuk browsing, streaming maupun gaming memang memuaskan dan lebih meningkat dibandingkan OnePlus 3 yang dibekali Full HD. Soal spesifikasi utamanya mengandalkan Snapdragon 835 yang menjadi highlight chipset flagship tahun ini. Tentunya performa yang disajikan akan cepat dan lebih responsif jika dibandingkan chipset flagship tahun lalu.

OnePlus 4 juga akan dibekali RAM sebesar 8 GB jadi lebih mantap performa multitaskingnya. Sedangkan sisi media penyimpanan mengandalkan kapasitas 256GB jadi sangat memuaskan untuk menyimpan file banyak. Selain itu juga akan hadir versi lain yang dibekali RAM 6 GB dengan internal sebesar 128 GB. Sisi fotografinya akan dibekali 18 Megapixel jadi hasil jepretan nya lebih berkualitas.

Bocoran Spesifikasi OnePlus 4

Bocoran Spesifikasi OnePlus 4

Selain itu sisi operasi sistem mengandalkan Lineage OS system dimana belum dijabarkan fitur andalan nya. Menariknya soal baterai juga mumpuni dengan daya 5000mAh dan support dash charging. Bocoran lain nya mengatakan bahwa OnePlus 4 akan dibekali kemampuan waterproof. Jadi untuk deteknokers yang tertarik dapat simak terus perkembangan beritanya hanya di detekno.com.