Ini Dia Kelengkapan Moto Mod Untuk Moto Z


Detekno.com – Motorola, dahulu nama tersebut sempat tenar, lalu redup, dan kini semenjak dipegang secara penuh oleh Lenovo, nama motorola kembali sering terdengar di berbagai media. Apalagi kabar terbarunya Lenovo Motorola ini telah menggarap satu project yang begitu inovativ, yakni Moto Mod. Sebenarnya inovasi tersebut mirip dengan apa yang diberikan oleh LG terhadap ponsel flagship terbarunya yang hadir dalam konsep modular, memungkinkan pengguna untuk langsung bisa menambahkan fitur pendukung dengan melepas bagian tertentu.

Tak mau kalah dengan apa yang dilakukan oleh LG, produsen smartphone asal negri tirai bambu pun akhirnya membuat gebrakan baru dengan membuat ponsel modular yang di juluki sebagai Moto Z. Meski sama-sama memiliki konsep modular, tetapi lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh Lenovo. Pasalnya seperti dilansir dari laman Gizmochina, pihak Lenovo sendiri memberikan penghubung melalui 16 pin magnet yang ditempatkannya pada bagian belakang, yang lebih simple dan mudah untuk diterapkan nantinya.

Moto Mod | Sumber : Gizmochina

Moto Mod | Sumber : Gizmochina

Menariknya lagi, Moto Mod akan tersedia dalam kamera yang disebut sebagai Pro Camera MOD, yang mana melalui kamera modular ini Lenovo meberikan fitur berupa 10x optical zoom, aperture f/3.4 – 5.6, auto focus, dan lensa 28-25mm. Adanya spesifikasi demikian, sudah barang tentu para pengguna nantinya bisa dapatkan hasil jepret foto secara maksimal, apalagi dengan ditambahkannya LED Flash ekstra yang mampu memberikan pencahayaan secara optimal, sehingga ketika kondisi low light, sobat tetap bisa peroleh foto secara jelas dan memiliki kualitas warna yang tajam.

Selain menyedian modular kamera, ada pula Moto Mod lainnya terdiri dari Mini projector, JBL Soundboost Speaker yang akan memberikan sensasi audio begitu menggelegar dan sangat cocok bila dipadukan bersama nonton film ataupun memutar musik, lalu ada pula baterai mod yang diklaim dapat memberikan ketahanan waktu pakai selama lebih dari 22 jam lamanya. Wahhh Moto Mod Lengkap juga yah sob, lalu mengenai harga, moga saja si harga kelengkapan Moto Mod lebih terjangkau dibanding apa yang disajikan oleh LG.

Oiya, mengingat akan pasangan dari Moto Mod yaitu Moto Z, spesifikasi yang dibawanya dikatakan sangat mumpuni karena sudah didukung akan adanya chipset sanapdragon 820, ram berukuran besar 4Gb dan dua pilihan internal yang terdiri dari 32 / 64 GB, yang sudah lebih dari cukup untuk bisa menjalankan berbagai aplikasi berbobot tanpa ada kendala yang berarti. Sedangkan di sisi keamanan disematkan fingerprint sensor pada bagian depan layaknya samsung tepat pada tombol home, dan mengenai detail lainnya bisa sobat simak pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement