Ini Dia Hasil Foto Kamera Xiaomi Redmi Pro

Banner

Detekno.com – Xiaomi Redmi Pro dipatikan akan hadir pada tanggal 27 Juli mendatang, dan kabarnya smartphone ini akan mengusung berbagai fitur canggih dan teknologi terkini yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik di kelas menengah kebawah. Seperti bocoran yang beredar selama ini, Xiaomi Redmi Pro akan dibekali teknologi Dual Kamera belakang, serta berbagai fitur canggih yang memungkinkan kinerja powerfull ketika sobat pakai menjalankan berbagai macam aplikasi ataupun game.Foto Kamera Xiaomi Redmi Pro

Hasil Foto Kamera Xiaomi Redmi Pro

Hasil Foto Kamera Xiaomi Redmi Pro | Sumber : mobipicker.com

Kehebatan teknologi Dual Kamera smartphone ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan efek bokeh yang terlihat profesioanal. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai resolusi kameranya, namun kemungkinan resolusinya melebihi 13 Megapixel. Selain itu, smartphone ini juga dibekali fitur Fingerprint Sensor dan bodi berbahan metal yang dibagian belakangnya memiliki sisi melengkung agar semakin nyaman dioperasikan dan semakain mudah sobat genggam.

Hadirnya teknologi dual kamera menjadi kelebihan utama Xiaomi Redmi Pro dalam menarik minat konsumen yang menyukai dunia fotografi. Seperti yang sobat lihat diatas, hasil foto Xiaomi Redmi Pro yang kami lansir dari situs mobipicker.com terlihat sempurna, dan menghasilkan foto dengan efek bokeh layaknya sebuah foto yang diambil melalui kamera DSLR. Kabarnya kamera tersebut memiliki aperture berukuran f/2.0 dan akan dibekali fitur Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaannya.

Selain mengandalkan sektor kamera, smartphone ini juga mengandalkan kemampuan dapur pacu powerfull untuk bersaing melawan smartphone menengah sekelasnya. Pasalnya, Xiaomi Redmi Pro akan dibekali processor Deca Core yang berpadu dengan chipset Mediatek Helio X25. Lalu ada pula Ram berkapasitas 4GB, dan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dibalut antarmuka MIUI 8. Masih banyak fitur menarik lainnya, dan kemungkinan smartphone ini dibekali baterai serta memori internal berkapasitas besar.

Desain Xiaomi Redmi Note 4 | Sumber : Weibo

Bocoran Desain Xiaomi Redmi Pro | Sumber : Weibo

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Pro, namun smartphone ini dipastikan akan dibanderol dengan harga terjangkau. Kemungkinan harganya akan dibanderol dibawah 3 Juta Rupiah, sehingga membuatnya menjadi smartphone Android termurah dengan kamera terbaik ditahun 2016. Mari kita sama-sama menantikan kehadiran Redmi Pro pada tanggal 27 Juli mendatang, dan semoga smartphone ini tetap dibanderol terjangkau, dan tidak berbeda jauh dari Redmi Note 3 ataupun Xiaomi Mi Max.


Advertisement