Ini Dia Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi 5S

Detekno.com – Pada tanggal 27 September mendatang, Xiaomi akan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya bernama Xiaomi Mi 5S. Minggu yang lalu beragam laporan muncul yang membahas spesifikasi dan desain dari ponsel xiaomi tersebut. Dan sekarang kami baru saja mendapatkan laporan paling baru yang berkaitan soal hasil foto yang diambil lewat kamera Xiaomi Mi 5S. Tentunya informasi ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh banyak orang terutama bagi yang tertarik untuk meminang Hp Xiaomi ini.

Pada waktu yang lalu kami sudah mengabarkan bahwa Xiaomi Mi 5S akan memakai setup dual kamera belakang. Banyak yang penasaran apakah hasil kamera tersebut akan sama dengan hasil kamera Xiaomi Redmi Pro atau tidak. Mengingat versi Redmi Pro adalah ponsel Xiaomi pertama yang memiliki setup dual kamera. Dilansir dari halaman Gsmarena, baru-baru ini CEO Xiaomi Lei Jun memposting sebuah foto yang dikatakannya itu adalah hasil foto dari kamera Xiaomi Mi 5S. Dari foto tersebut terlihat bahwa fokus yang didapatkan oleh kamera Mi 5S sangatlah mengagumkan. Foto yang sepertinya diambil dari kapal ini setidaknya membuktikan bahwa hasil kamera Xiaomi Mi 5S setara hasil kamera smartphone flagship buatan vendor lainnya.

Ini Dia Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi 5S

Ini Dia Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi 5S

Banyak yang mengatakan bahwa sample kamera Mi 5S yang dipublikasi oleh Lei Jun sangatlah mengagumkan. Kamipun tertakjub dengan hasil kamera Mi 5S ini. Data foto tersebut terlihat diambil dengan aperture f/2.0 dan memiliki kecepatan shutter 1/750s. Ponsel yang dikabarkan akan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 821 ini juga memiliki sensor fingeprint ultrasonic dan tekanan layar yang sensitif. Dari spesifikasi ini bisa dilihat bahwa harga Xiaomi Mi 5S akan sangat mahal. Namun apakah benar begitu ? Dugaan sementara harga Xiaomi Mi 5S akan dijual CNY 1.999 atau sekitar USD 299 jika dirupiahkan sekitar Rp 3,5 jutaan. Harga perkiraaan ini termasuk murah dan sebanding dengan harga Xiaomi Redmi Pro yang kini sudah dipasarkan oleh distributor di Indonesia.

Dengan jumlah uang segitu, sobat deteknokers akan memiliki ponsel flagship dual kamera yang membawa chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6 GB dan Memori internal sebesar 64 GB. Xiaomi juga tengah mempersiapkan model lainnya yakni Xiaomi Mi 5S Plus yang dibanderol sekitar USD 499 atau sekitar Rp 5,5 Jutaan. Ia akan membawa layar Quad HD berukuran 5.7 inci, RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 256 GB. Disini Xiaomi tetap mempertahankan menggunakan Chip Snapdragon 821.


Advertisement