Ini Dia Hasil Benchmark Oppo F1s New Edition, Mau Tau?

Detekno.com – Suksesnya Oppo menguasai pasar ponsel Indonesia dengan sederet ponsel pintar terbaiknya, nampaknya menjadi modal yang cukup sempurna untuk mereka terus menghadirkan satu per satu smartphone terbarunya kepasar tanah air. Dimana setelah sukses besar dengan Oppo F1s generasi pertama, belum lama ini sobat deteknokers juga disuguhi dengan hadirnya Oppo F1s New Edition untuk mengisi pasar ponsel disegmen memengah atas dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan berkualitas yang tentunya hal ini akan menjadi kelebihan dari smartphone anyar Oppo ini.

Benchmark Antutu Oppo F1s New Edition

Benchmark Antutu Oppo F1s New Edition

Oppo F1s New Edition sendiri menjadi salah satu Best Selfie Camera Phone yang ada dipasar ponsel Indonesia. Dengan diberikannya lensa kamera berukuran 16 MP dibagian depan yang disertai dengan beragam fitur mumpuni seperti aperture berukuran f/2.0 dan juga sensor /3.1 inci menjadikan ponsel ini akan dapat menghasilkan sebuah foto yang cukup jelas dan jernih. Sementara selain tetap menguatkan kualitas kamera yang dibawanya sebagai kelebihan utama Oppo F1s New Edition, vendor asal Tionkok ini juga menjadikan kualitas kerja atau performaya menjadi kelebihan lain dibalik harga yang ditawarkan.

Adapun Oppo F1s New Edition ini hadir dengan menawarkan peningkatan yang cukup signifikan terutama pada bagian kapasitas Ram yang dibawanya dengan ditingkatkan menjadikan 4GB serta adanya meori internal dengan kapasitas mencapai 64GB. Kapasitas ini masih dapat sobat perluas dengan menggunakan slot eksternal memori dengan kapasitas mencapai 128GB sehingga memuat penyimpanan pun semakin leluasa. Sementara untuk dapur pacu yang ditawrakan berupa chipset MediaTek MT6750 yang dipadukan dengan prosesor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53 serta GPU Mali-T860MP2 seabgai dapur pacu utamanya.

Dengan digunakanya semua komponen hardware diatas membuat smartphone ini mampu menghasilkan benchmark yang cukup tinggi. Dimana dikutip detekno.com dari laman tabloidpulsa diketahuu jika smartphone terbaru Oppo ini mampu menghasilkan skor 42.774 Poin ketika diuji menggunakan aplikasi benchmark antutu versi terbaru. Sementara berjalan menggunakan OS Android Lollipop v5.1 juga menjadikan ponsel ini mampu meraih angka 637 poin untuk kinejra single core dan 2515 point untuk kinerja multi corenya. Dengan hasil tersebut tentu saja membuat ponsel ini akan sangat berkualitas ketika digunakan.

Benchmark Oppo F1s New Edition

Benchmark Oppo F1s New Edition

Bahkan ketika sobat memanfaatkan ponsel ini untuk bermain game dan juga menonton film dengan kualitas grafis yang tinggi. Selain menguji dengan dua aplikasi diatas, masih mengutip laporan yang sama, ponsel ini juga mampu menawarkan hasil yang cukup tinggi ketika diuji menggunakan aplikasi 3DMark serta NenaMark2. Yang mana Oppo F1s New Edition mampu meraih angka 240 untuk sling shot extreme dan 334 untuk sling shot pada apliksai 3DMark dan 59.9 fps untuk lest dan 59.9fps untuk best pada hasil uji yang dilakukan menggunakan aplikasi NenaMark2. Adapun dihadirkan pada awal Februari 2017 kemarin, ponsel ini dibandrol seharga Rp 3.899.000 juta rupiah.