Ini dia Harga ZTE Max XL 6, Ponsel Android Layar 6 inci

Detekno.com – Kembali ke bulan April 2017 lalu, kita ketahui bersama jika ZTE secara resmi merilis produk baru bernama ZTE Max XL 6 sebagai salah satu perangkat terbaru mereka yang dirancang dengan desain berukuran besar dan juga memiliki spesifikasi yang tak kalah menarik dari beberpa perangkat smartphone android lainnya. Yang dimana smartphone ini hadir demgan membawa layar berukuran 6 inci sama seperti namanya dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Besarnya layar yang dibawa perangkat ini membuatnya lebih condong untuk di juluki sebagai phablet. Layar luasnya tersebut akan sangat menarik untuk dapat sobat gunakan sebagai media menonton film ataupun bermain game, pasalnya panel IPS LCD dengan tingkat kepadatan yang mencapai 367 ppi yang otomatis mampu membuat gambar yang ditawarkan benar-benar cukup jelas dan jernih. Yang tak kalah menariknya adalah layar yang dibawanya tersbeut sudah dilengkapi dengan lapisan antigores berupa Corning Gorilla Glass.

Harga ZTE Max XL 6

Harga ZTE Max XL 6

Ponsel yang berjalan menggunakan sistem operasi android Nougat 7.1.1 ini memang begitu menarik, bukan hanya dari sektor layar yang dibawanya, smartphone yang dihadirkan pada bulan April ini juga ditopang oleh beragam komponen hardware dan software yang cukup menarik, salah satunya adalah dengan digunakannya chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 yang didalamnya sudah tersemat sebuah prosesor Ocata Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan GPU Adreno 505.

Bukan saja hanya sampai disitu, untuk meninkatkan kualitas kerja yang ditawarkan, ponsel android ZTE Max XL 6 ini juga mengadopsi ram berkapsaitas 2GB dengan dua pilihan kapasitas memori internal yakni 16GB dan 32GB. Kedua model yang ditawarkan sama-sama menawarkan slot microSD card yang siap menampung kapasitas hingga 256GB, jadi bagi sobat yang hobi menyimpan beragam file penting dalam smartphone ini akan cukup puas karena sobat tak lagi perlu khawatir memikirkan kapasitas ruang simpannya.

Bergesr pada bagian lain, dengan bandrol harga yang ditawarkan, ponsel ini memang begitu menarik, pasalnya seperti dikutip dari laman gsmarena.com, diketahui jika perangkat ini hadir dengan menawarkan lensa kamera berukuran 13 MP dibagian belakang sebagai kamera utamanya dengan beberpa fitur menarik seperti autofocus, LED Flash dan juga kemampuan merekam video dengan resolusi Full HD 1080p@30fps. Sementara untuk kebutuhan foto selfienya ZTE Max XL 6 ini diperkuat lensa beresolusi 5 MP.

Lalu apalagi fitur yang menarik dari smartphone ini? dapat dilihat dari gambar yang ada, terlihat jelas jika perangkat ini datang menggunakan sensor sisdik jari dibagian belakang tepat dibawah lensa kamera sebagai bagian dari keamanan datanya. Ada juga baterai berkapasitas 3.990 mAh yang siap menjadi sumber dayanya. Lalu berapa harga ZTE Max XL 6 ini? menurut kabar yang ada, kabarnya smartphoen ini dibandrol seharga USD $192 atau hampir setara dengan Rp 2.5 jutaan.