Ini Dia Harga YotaPhone 3, Smartphone Dual Display Terbaru

Detekno.com – Kabar mengenai kedatangan YotaPhone 3 sudah terdengar sejak lama, dan kini seperti dilansir dari laman GSMarena, harga YotaPhone 3 sudah mendapatkan konfirmasi. Menariknya, meski terdapat 4 opsi yang di bedakan atas warna serta kapasitas internal, bandrol yang terlabel padanya terbilang terjangkau di kelasnya, diantaranya YotaPhone 3 versi Ram 4GB + internal 64GB dilepas pada kisaran USD 360 = Rp.4,8 jutaan, sedangkan versi warna hitam di  patok USD 375 = Rp.5 jutaan.

Selanjutnya jika menginginkan internal berkapasitas ekstra, deteknokers bisa memilih versi internal 128GB yang di bandrol USD 465 = Rp.6,2 jutaan, sedangkan warna hitam seharga USD 480 = Rp.6,4 jutaan. Bagaimana menurut sobat ? harga tersebut menjadi terjangkau, pasalnya selain memiliki dual display, dimana layar utama memiliki bentang 5.5 inch resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD) yang di lapisi Gorilla Glass 4 sebagai pelindung dari berbagai macam goresan saat dalam pemakaian.

Harga YotaPhone 3 Versi Internal 128GB

Harga YotaPhone 3 Versi Internal 128GB

Harga YotaPhone 3 Versi Internal 64GB

Harga YotaPhone 3 Versi Internal 64GB

Kemudian layar kedua gunakan ukuran lebih kecil, yakni 5.2 inch resolusi 720 x 1280 pixel, yang di dukung akan fitur always-on display berwarna hitam dan putih (grayscale). Kabarnya melalui layar kedua tersebut, sobat dapat mengakses menu smartphone tanpa harus melihat. Sedangkan pada sektor dapur pacu, YotaPhone 3 perkuat ditinya dengan chipset Snapdragon 625, dimana didalamnya didapati prosesor Octa-core berkecepatan 2.0GHz, yang di jalankan pada asitektur 64 Bit, dan mempercayakan bagian GPU terhadap Adreno 506.

Dari bekal yang dibawanya tersebut, serta ukuran ram plus internal yang terbilang besar, memungkinkan multitasking berjalan tanpa ada kendala. Apalagi sistem operasi tercatat menggunakan OS Android Nougat v7.0, yang membuat transisi slide antara layar atau aplikasi, terasa begitu smooth. Namun cukup disayangkan pihak Yota tidak menyediakan akses perluasan memori, jadi mau tidak mau, sobat harus bisa menyesuaikan kebutuhan dengan sektor penyimpanan yang di sediakan oleh YotaPhone 3.

Sementara itu, mengenai fotografi, Yota tandemkan kamera utama dengan besar 13 Megapixel, autofocus, dan Dual Tone LED Flash yang dapat memberikan penerangan secara maksimal sewaktu pengambilan foto low-light, serta dengan kamera ini sobat bisa hasilkan video dalam resolusi maksimal 1080p@30fps. Dan nampaknya smartphone ini juga di peruntukan bagi sobat yang suka akan selfie, dikarenakan pada bagian depan terpasang lensa berukuran besar, yaitu 12 Megapixel. Konektifitasnya lengkap, dan support 4G LTE, NFC, dan didukung port USB Type-C.