Ini Dia Harga Xiaomi Ninebot di Indonesia, Mau Beli ?

Banner

Detekno.com – Xiaomi Ninebot Mini Self Balancing Scooter merupakan salah satu bukti inovasi yang dilakukan vendor kenamaan asal Tiongkok tersebut. Sesuai namanya, perangkat ini bukanlah tablet ataupun smratphone Android, melainkan sebuah scooter mini yang dilengkapi teknologi sangat canggih. Dimana perangkat ini dapat dikendalikan dengan smartphone ataupun secara manual seperti scooter electrik pada umumnya. Namun sayangnya untuk membelinya sobat harus mengeluarkan uang tak sedikit.

Xiaomi Ninebot

Xiaomi Ninebot

Pantauan kami di situs jakartanotebook.com, harga Xiaomi Ninebot Mini Self Balancing Scooter dibanderol termurah sekitar Rp. 5.899.000 untuk warna putih, dan Rp. 6.099.000 untuk warna hitam. Yah harganya memang sangat mahal, namun kami jamin scooter mini tersebut memiliki kualitas sangat baik, dan lebih asyiknya bisa kita atur jalankan memakai smartphone. Untuk mesinnya sendiri, Xiaomi Ninebot telah dilengkapi dual motor yang mampu berlari dengan kecepatan 16km/jam.

Daya yang dikeluarkan untuk menghidupun dual motor yang dimiliki Xiaomi Ninebot mencapai 700 watt dan dapat meningkat mencapai 2000 watt, sehingga performanya dapat kita andalkan, dan sangat stabil saat dipakai pada jalan lurus, ataupun jalan menanjak. Lalu untuk ukuran ban yang dimilikinya memiliki diameter 10.5 inci yang siap menjaga keseimbangan sobat deteknokers saat memakai scooter canggih buatan Xiaomi ini.

Scooter Xiaomi ninebot juga memiliki sensor lampu indikator yang otomatis mampu mendeteksi medan jalan. Yang tak kalah menarik, Xiaomi menyempurnakan scooter buatannya dengan sertifikat anti air IP54 yang membuatnya dapat dipakai saat hujan. Namun sayangnya, kabarnya berat maksimum yang dapat ditopang oleh scooter Xiaomi ninebot hanya 85 kg, jadi sobat harus diet dulu apabila beratnya melebihi 85 kg. hehehe

Dibutuhkan waktu pengisian daya baterai mencapai 4 jam, dan menariknya scooter Xiaomi Ninebot telah dilengkapi teknologi overheat protection, serta overvolatage, sehingga pengisian baterai bisa lebih aman. Selain sistem keamanan saat mengisi ulang baterai, kita juga disuguhkan dengan sistem keamana khusus yang dapat kita kendalikan dengan smartphone. Dimana sudah disediakan aplikasi khusus untuk mengunci scooter ini secara langsung memakai smartphone yang sobat miliki

Scooter Xiaomi Ninebot

Scooter Xiaomi

Kemudian soal ketahanan, Scooter Xiaomi Ninebot telah mengadopsi kerangka berbahan Allumunium Magnesium Alloy Skeleton yang membuatnya menjadi sangat kokoh, lebih elastis, dan memiliki ketahanan lebih baik. Owh ya, untuk dimensinya memiliki rasio (P x l x t) berukuran 54.8 x 26 x 59.5 cm, sehingga nyaman dibawa kemanapun saat sobat deteknokers beraktivitas. Nah itulah kehebatan scooter mini buatan Xiaomi. Bagaimana, apakah sobat deteknokers tertarik membelinya ?


Advertisement