Ini Dia Harga Tablet Samsung Galaxy Tab Pro S di Indonesia


Detekno.com – Satu lagi tablet berkualitas yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Tablet Samsung Galaxy Tab Pro S. Tablet berbasis Windows 10 ini akan dipasarkan untuk segmen premium, karena harganya dibanderol diatas 15 Juta Rupiah. Dibalik harganya yang mahal, sobat deteknokers akan mendapatkan sebuah tablet Windows 10 dengan performa terbaik saat ini. Pasalnya, Galaxy Tab S Pro telah ditenagai chipset Intel Core M yang dipacu pada kecepatan processor Dual Core 2.2 Ghz, serta dibekali memori Ram berkapasitas 4GB.

Tablet Samsung Galaxy Tab Pro S di Indonesia

Tablet Samsung Galaxy Tab Pro S

Tablet ini memiliki performa setara sebuah laptop, bahkan performanya mampu disandingkan dengan Macbook ataupun Microsoft Surface Pro. Performa tersebut tak lepas dari hadirnya processor Intel Core M yang dipadukan dengan memori SSD berkapasitas 128GB. Alhasil performa tablet ini bisa diandalkan untuk memenuhi semua kebutuhan produktivitas, dan akan diimbangi dengan daya tahan baterai yang mampu bertahan lebih dari 10 Jam.

Lebih hebatnya lagi, Samsung menyediakan baterai berdaya 5.200 mAh yang disempurnakan dengan fitur fast charging. Hadirnya fitur fast charging menjadikan pengisian baterai lebih cepat, dan sobat hanya perlu mengisi baterai 5.200 mAh dalam waktu kuran dari 3 Jam. Tak hanya itu saja, tablet ini juga memiliki port USB Type-C yang berfungsi untuk mempercepat pengiriman file dari flashdisk ataupun media penyimpanan lainnya. Lalu untuk dimensinya memiliki ukuran 290.3 x 198.8 x 6.3mm dan berat 693 gram.

Tablet Samsung Galaxy Tab S Pro merupakan tablet hybrid yang didesain sangat tipis dan memiliki tampilan luar yang stylish. Ukuran layarnya mencapai 12 Inci, dan mengusung panel layar berteknologi Super Amoled dengan resolusi 2160 x 1440 pixels, sehingga tampilan layarnya akan terlihat memukau, dan mampu memutar berbagai konten dengan warna yang lebih cerah dan lebih akurat. Jadi tak salah apabila tablet ini mendapatkan julukan sebagai tablet Windows terbaik saat ini.

Tampilan layarnya akan memanjakan mata sobat deteknokers. Nah apabila sobat ingin mengetik, Samsung menyediakan keyboard yang didesain layaknya keyboard laptop, karena memiliki ukuran normal dan dilengkapi touchpad. Sedangkan untuk urusan konektivitas, sudah ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac MIMO, Wi-Fi Direct, NFC, dan koneksi Bluetooth 4.1. Selain itu, Samsung juga memberikan kemampuan navigasi yang mengandalkan GPS berteknologi A-GPS serta Glonass.

Tablet ini juga dilengkapi kamera mumpuni yang siap sobat pakai untuk mengabadikan momen ataupun melalukan panggilan video call. Menurut website resmi Samsung, kamera yang tertanam pada bagian belakang memiliki resolousi 5 Megapixel dengan fitur autofocus. Sedangkan untuk bagian depan, sama-sama mengadopsi kamera beresolusi 5 Megapixel, sehingga sobat bisa mengakses skype dengan kualitas panggilan video yang sangat jernih.

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab Pro S di Indonesia

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab Pro S di Indonesia | Sumber : JD.ID

Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab Pro S  :

  • OS : Windows 10 Home
  • Layar : Super Amoled 12.0″ FHD+ (2160 x 1440piksel)
  • Prosesor : Intel Core M (Dualcore 2.2GHz)
  • Ram : 4GB RAM
  • Memori Internal nternal : 128GB SSD
  • Kamera utama : 5MP Autofocus
  • Kamera depan : 5MP
  • Baterai : 5,200mAh, Fast Charging
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac MIMO, Wi-Fi Direct, NFC, Bluetooth 4.1
  • Port : Type C USB 3.1
  • Navigasi : GPS, GLONASS,
  • Sensor : Accelerometer, Hall, Light
  • Dimensi tablet : 290.3 x 198.8 x 6.3mm
  • Berat : 693 gram

Nah bagi sobat yang tertarik membeli tablet Samsung Galaxy Tab Pro S, sobat bias mengunjungi situs JD.ID dan mendapatkannya dengan harga Rp 15,699,000. Harga Samsung Galaxy Tab Pro S di Indonesia tergolong sangat mahal, namun didalamnya sudah ada Ram 4GB, SSD 128GB, Chipset Intel Core M, dan sistem operasi Windows 10. Berbekal spesifikasi inilah, Samsung Galaxy Tab Pro S siap menjadi media menikmati konten hiburan ataupun untuk meningkatkan produktivitas sobat deteknokers.


Advertisement