Ini Dia Harga Samsung Z2 Terkini, Mau Tau ?

Detekno.com – Tak butuh waktu lama setelah kemunculannya di Ditjen SDPPI atau bisa dibilang sebagai badan regulasi Indonesia yang sejajar dengan FCC, kini samsung Z2 resmi mendarat di di Indonesia dengan banderol yang sangat amat terjangkau. Pasalnya seperti dilansir dari laman Sammobile, ponsel cerdas berbasis Tizen ini dilepas pada angka jual Rp.899.000,- Bagaimana menurut sobat ? murah kan ? tentunya harga demikian akan sangat menarik banyak perhatian para komsumen smartphone tanah air.

Apalagi yang merilisnya merupakan salah satu brand ternama, dengan kualitas yang bisa dipastikan terbaik. Dan kembali mengingat spesifikasi dari Samsung Z2, ponsel ini akan berjalan dengan shipset Spreadtrum SC9830A, dimana didalamnya terdapat empat inti prosesor berkecepatan 1.5GHz Cortex-A7 dan membawa pengolah grfis Mali 400mp2, serta RAM sebesar 1GB. Dengan sepesifikasi demikian, smartphone dengan layar sebesar 4.0 inch dapat menjalankan multitasking secara lancar.

Samsung Z2

Samsung Z2

Hanya saja di sisi internal, deteknokers hanya diberikan ruang simpan internal sebesar 8GB. Namun sobat tak perlu khawatir akan hal itu, karena Z2 memberikan akses perluasan penyimpanan, yang nantinya dapat dijejali dengan microSD sampai dengan kapasitas maksimum sebesar 32GB. Lantas bila melihat sisi konektifitas, apa yang dibawanya dikatakan lengkap dikelasnya, biarpun banderolnya termasuk sangat murah, akan tetapi pihak samsung tetap saja memberikan konektifitas mobile 3G dan 4G LTE.

Sedangkan bagian lain, tercatat Samsung Z2 melengkapi diri dengan Wi-fi, Blutooth, GPS dengan A-GPS + GLONASS, dan port microUSB v2.0 berfitur USB OTG. Adanya hal demikian, memungkinkan deteknokers sebagai pengguna dapat secara langsung menghubungkan piranti USB ke ponsel cerdas satu ini. Lalu sektor fotografi, dua lensa kamera terpasang antara bagian depan maupun belakang, yang masing-masing hadir dalam ukuran 5 Megapixel di bagian utama dan VGA pada posisi depan.

Lantas, sektor penopang daya, disebutkan samsung bekali ponsel miliknya ini dengan menggunakan baterai berkapasitas 1500 mAh, yang dapat memberikan waktu pemakaian selama 5 jam pada mode talk-time dan standby selama 180 jam lamanya. Kemudian untuk ketersediaan warna, pengguna bakal diberikan 3 pliihan warna, diantaranya : Black, Gold, dan Red. Apakah sobat berminat untuk meminangnya ?


Advertisement