Ini Dia Harga Samsung Gear Fit2 Pro, Mau Tau ?

Detekno.com – Suksessor Gear Fit kini makin terlihat jelas, seperti dilansir dari laman GSMarena, menyebutkan kalau jam tangan pintar tersebut bakal segera rilis ke pasaran. Tapi tak hanya itu saja, sumber memperlihatkan twiit dari EvanBlass, yang mengatakan kalau perangkat tersebut di bandrol pada angka USD 179,99 atau bila di jadikan kedalam rupiah, harga Samsung Gear Fit2 Pro berada pada kisaran Rp.2,4 jutaan. Harga yang bisa di bilang cukup mahal untuk sebuah jam tangan.

Tapi bila di bandingkat dengan smartwatch lainnya, harga tersebut terbilang terjangkau di kelasnya, pasalnya dalam kemunculannya ini samsung megolahnya dalam tampilan luar lebih fresh serta menarik, dimana samsung memadukan warna baru, sehingga menjadikannya nampak simpel, tapi tetap mewah. Sementara itu, keunggulan lain yang dimilikinya, yang terbaru dari samsung ini memiliki ketahanan terhadap air jauh lebih bagus dibanding generasi sebelumnya, yang memungkinannya untuk bisa di bawa berenang dan menyelam.

Desain Samsung Gear Fit2 Pro

Desain Samsung Gear Fit2 Pro

Tak hanya itu saja, perbaikan juga di lakukan terhadap bagian kalep, sehingga akan memastikan para pengguna merasa nyaman sekalipun telah menggunakan smartwatch yang satu ini dalam rentan waktu lama. Mantapnya lagi, nantinya denngan Samsung Gear Fit2 Pro yang memiliki bentuk mengkotak, dapat di jadikan sebagai media pemutar musik, serta support akan musik / lagu offline Spotify, alhasil pengguna bakal bisa mendapatkan pengalaman lebih seru ketika menggunakannya, khususnya bagi para traveller.

Perlu sobat deteknokers ketahui pula, ketika menyelam, sobat bisa membawanya hingga kedalaman kurang lebih sekitar 50 Meter. Kerennya lagi, kabar terakhir mengatakan kalau suksessor dari Gear Fit ini bakal dilengkapi dengan fitur pelacak, yang bakal memperitahu akan posisi pengguna saat berenang maupun menyelam, dimana cara kerjanya dengan di sinkronasikan dengan apikasi Speedo On melalui sebuah smartphone, dimana hal itu guna meminimalisir kehilangan saat berada di dalam air maupun di luar.

Namun cukup disayangkan, pada sumber kali ini tidak memperjelas akan jenis software yang akan di gunakan oleh Gear Fit2 pro, masih gunakan OS sebelumnya atau sudah menggunakan varian terbaru ? Tapi untungnya, kali ini di sebutkan bahwa pada tanggal 23 Agustus bakal di rilis di hadapan publik. Mau tau jelasnnya ? sobat bisa dapatkan info selengkapnya hanya di Detekno.


Advertisement