Ini Dia Harga Samsung Gear 360 Resmi Dipasaran

Detekno.com – Apakah sobat deteknokers sedang menunggu kehadiran Samsung Gear 360 ? maka ini waktu yang tepat untuk mulai menabung, sebab Samsung sudah resmi menjual perangkat keren ini dipasaran. Harga Samsung Gear 360 juga terbilang cukup terjangkau untuk sebuah perangkat yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk mengambil video.

Diperkenalkan pada ajang Mobil World Congress 2016 lalu, Samsung Gear 360 ini membawa spesifikasi dua lensa beresolusi 15 MP dan lensa fisheye yang memiliki aperture f/2.0.  Dengan spesifikasi seperti ini Gear 360 mampu mengambil foto dan video dengan hasil yang sangat memuaskan dan cocok untuk sobat yang hobi mengambil foto maupun video.

Harga Samsung Gear 360 Resmi Dipasaran

Harga Samsung Gear 360 Resmi Dipasaran

Samsung Gear 360 juga mampu merekam video beresolusi 3840 x 1920 pixels dengan kecepatan frame hingga 30 fps. Dan untuk mode single kamera ia mampu merekam video beresolusi 2560 x 1440 sangat menarik bukan ?. Spesifikasi Samsung Gear 360 lainnya adalah ia sudah dibekali RAM berkapasitas 1 GB dan memori eksternal 200 GB.

Untuk chipsetnya sendiri memakai DRIMe5s yang membuatnya mampu merekam video beresolusi 4K dengan lancar. Soal fasilitas sensor, Samsung Gear 360 sudah dibekali sensor Gyro dan Accelerometer. Namun sayangnya di perangkat ini masih dibekali baterai berkapasitas 1350 mAh saja yang mungkin akan cukup boros dan membuat sobat sering menchas perangkat tersebut.

Desainnya yang membuat dan memiliki dua lensa, Samsung Gear 360 sukses membuat banyak orang tertarik untuk memiliki. Seperti dilansir dari halaman Gsmarena, perangkat ini sudah dijual dengan harga USD $350 jika dirupiahkan sekitar 4 juta rupiah. Harga Samsung Gear 360 ini terbilang cukup terjangkau apalagi perangkat ini dibuat oleh Samsung yang notabenenya sudah memiliki nama sebagai vendor teknologi ternama di Dunia.

Sayangnya perangkat ini masih baru dijual di Korea Selatan dan akan tersedia pada bulan mendatang di 450 toko Samsung di Korea Selatan. Belum diketahui apakah Samsung Indonesia akan membawa perangkat ini ke Indonesia, namun besar kemungkinan akan masuk mengingat pasar Indonesia menjadi pasar utama bagi Samsung dalam menjual produk-produk teknologi.

Apalagi Samsung Gear 360 ini juga mendukung Smartphone yang sudah dijual di Indonesia yakni Samsung Galaxy S7, S7 Edge, S6 Edge, S6 Edge +, S6 dan Samsung Galaxy Note 5. Dari daftar Smartphone yang mendukung perangkat Gear 360 ini bisa disimpulkan bahwa dirinya memang dipersiapkan sebagai aksesoris tambahan untuk Smartphone Samsung Flagship.


Advertisement