Ini Dia Harga Samsung Galaxy Note 7, Mau Tau ?


Detekno.com – Samsung telah resmi merilis perangkat phablet flagship terbarunya pada satu hari yang lalu. Spesifikasi tangguh dengan dilengkapi berbagai fitur menarik dan pastinya berteknologi tinggi, menjadi satu daya pikat terbesar yang dimiliki oleh phablet satu ini. Apalagi kita ketahui bersama, Galaxy Note 7 bukan hanya dilengkapi dengan pemindai sidik jari pada sistem keamanannya yang dimilikinya, akan tetapi Samsung memberikan iris scanner sebagai salah satu fitur keamanan tertinggi.

Dimana adanya kedua hal tersebut bakal memastikan setiap pengguna merasa aman sekalipun harus meninggalkan phablet yang dimilikinya sendiri, seperti saat di kantor misalnya. Dikarenakan hanyalah anda sebagai penggua yang sudah melakukan verifikasi bola mata, yang dapat melakukan proses unlocking. Dan perlu sobat ketahui pula, nantinya akan ada dua versi Galaxy Note 7, selain dibedakan atas kapasitas RAM, juga dari bagian chipset. Pasalnya samsung akan menghadirkan Galaxy note 7 versi Qualcomm untuk versi AS.

Detail Desain Samsung Galaxy Note 7 | Sumber : Androidauthority

Detail Desain Samsung Galaxy Note 7 | Sumber : Androidauthority

Sedangkan Qualcomm diperuntukan bagi negara di luar AS atau bisa disebut pula secara Global. Meski demikian, mengenai performa serta apa yang dimiliki antara keduanya terbilang sama, dan mumpuni dalam berbagai hal. Termasuk di antaranya saat bermain game dan menjalankan multitasking, kedua aktifitas tersebut dipastikan bakal di libas habis oleh Galaxy Note 7, bahkan sekalipun game yang sobat mainkan itu kelas atas atau semacam game 3D high end, tanpa harus menjumpai adanya kendala.

Akan tetapi terlepas dari apa yang bisa dilakukan oleh Galaxy Note 7, tentunya sobat harus mau menebusnya dengan harga mahal. Dikatakan pada laman GSMarena, kalau phablet flagship terbaru dari samsung yang satu ini bakal bebas di jual mulai hari ini dan bisa di dapatkan pada tanggal 19 Agustus 2016. Hanya saja, waktu tersebut merupakan waktu dimana pre-order di buka pada wilayah Amerika Serikat dan Eropa akan memulai waktu preorder pada tanggal 16 Agustus dan bisa diperoleh tanggal 2 september. Untuk banderolnya sendiri, pihak samsung melepasnya pada angka jual mulai dari £ 699 = Rp.12 jutaan.

Bagaimana menurut sobat deteknokers akan harga diatas tadi? fantastis ? pastinya, namun semua sebanding dengan apa yang akan didapatkan setelah bisa memilikinya secara utuh. Ditambah lagi dengan di adopsinya dual EDGE Screen d, stylus pen dan sertifikat IP68 yang telah menempel pada dirinya, jadi bisa di tarik kesimpulan, pengguna akan merasakan pengalaman jauh lebih seru dan menyenangkan. Serta akan membuat sobat enggan untuk melepas perangkat pohablet flagship terbaru dari samsung ini. Lalu waktu pre-order di Indonesia ? tunggu saja info selengkapnya hanya di Detekno.


Advertisement