Ini Dia Harga Resmi ZenFone 3 Laser ZC551KL di Indonesia


Detekno.com – Setelah sukses dengan beberpa seri produk Asus Zenfone 3 di Indonesia, baru-baru ini diketahui jika seri Asus Zenfone 3 Laser dengan seri ZC551KL telah resmi beredar di Indonesia. Hadirnya ponsel yang satu ini tentu saja menjadikan generasi lanjutan dari Asus Zenfone 2 Laser yang sudah lebih dulu datang kepasar Indonsia kini memiliki versi terbarunya. Untuk itu bagi sobat deteknokers yang sudha memiliki seri Asus Zenfone 2 Laser ini saatnya untuk upgrade perangkat ke Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL.

Harga Resmi Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL di Indonesia

Harga Resmi Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL di Indonesia

Peningkatan yang diberikan Asus pada seri ini bisa dibilang cukup signifikan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dimana kali ini Asus sudah menyediakan dukungan teknologi baru bernama Laser TriTech AutoFocus. Teknologi yang satu ini merupakan teknologi yang mengkombinasikan laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus yang mana teknologi ini disematkan pada lensa bagian belakang yang memungkinkan sobat bisa mengunci objek gambar yang akan difoto dengan cepat, bahkan tercatat hanya membutuhkan waktu 0.03 detik dengan jarak fokus hingga 1,2 meter.

Adapun sebanding dengan harga resmi Asus Zenfone 3 ZC551KL di Indonesia yang ditawarkan seharga Rp 3.399.000 perangkat ini memiliki lensa kamera beresolusi 13 Megapixels dibagian belakang yang menggunakan sensor Sony IMX214 dengan aperture f/2.0 dan 5P Largan Lens. Disamping itu ada juga dukungan Dual LED Flash yang pastinya akan membuat hasil jepretan yang ditawarkan benar-benar jelas dan jernih walaupun sobat mengambil dalam kondisi minim cahaya. Sementara pada bagian depan Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL ini memiliki lenca 8 Megapixels dengan aperture berukuran f/2.0 .

Selain menguatkan sektor kamera dengan harga resmi Asus Zenfone 3 Laser AC551KL di Indonesia yang dibandrol seharga 3 jutaan, ponsel ini juga diperkuat dengna adanya dukungan hardware mempuni, seperti digunakannya prosesor Octa Core 64-Bit Qualcomm Snapdragon 430 yang memiliki kecepatan kerja 1.4 Ghz. Kemudian ada pula kartu grafis berupa GPU Adreno 505 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4GB dengan tipe LPDDR4 yang pastinya akan membuat ponsel ini mampu memberikan kenyamanan saat digunakan untuk membuka aplikasi secara bersamaan.

Kemudian pada sektor penyimpanannya, Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL yang satu ini diperkuat dengan adanya kapasitas 32GB yang nantinya bisa sobat perluas dengan microSD dengan kapasitas 128GB. Lalu untuk tampilan layarnya, seperti laporan terbaru yang kami terima dari laman tabloidpulsa.com smartphone ini memiliki besaran panel 5.5 inci dengan menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini juga dipercantik dengan adanya teknologi lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang dibentuk dengan membawa teknologi 2.5D Contoured Glass yang pastinya menjadikan tampilannya terlihat lebih jelas dan jernih.

Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL

Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL dari sektor lain yang pastinya akan membuat sobat merasa puas dengan membayar harga resmi Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL di Indonesia tentu saja adanya sensor sidik jari yang diletakan Asus pada sisi belakang dengan kemampuan untuk merekam 5 sidik jari. Nah bagaiman tertarik untuk membeli ponsel yang satu ini atau untuk upgrade perangkat dari Asus Zenfone 2 Laser yang sobat miliki ? Oya untuk pilihan warnanya sendiri tersedia dalam varian warna sand gold dan glacier silver.


Advertisement