Ini Dia Harga Resmi Vivo Y35 di Indonesia

Detekno.com – Enggan kalah dari para pesaingnya, Vivo sebagai salah satu pabrikan ponsel yang kita kenal selalu menghadirkan ponsel papan atas dengan sejumlah spesifikasi mempuni yang di berikan, kali ini secara resmi menghadirkan ponsel terbaru mereka yakni Vivo Y35 di pasar Indonesia sebagai ponsel menengah. Datangnya satu lagi smartphone terbaru di pasar Indonesi tentulah menjadikan persaingan yang ada semakin sengit, apalagi banyak di klaim ponsel ini akan menjadi pesaing Coolpad Shine.

Membawa spesifikasi yang cukup bisa di andalkan, Vivo Y35 menawarkan layar berukuran 5 inci dengan panel IPS Display yang mempunyai resolsui HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan pixels mencapai 294 ppi. Layar Hp Vivo Y35 pun tak luput dari perlindungan yang memadai karena seperti tertulis di laman GSMarena ponsel ini sudah di lapisi oleh Gorilla Glass 3. Sehingga goresan benda tajam yang tak sengaja mengenainya pun tak akan membuatnya lecet.

Harga Resmi Vivo Y35 di Indonesia

Harga Resmi Vivo Y35 di Indonesia

Hadir belum lama ini, harga resmi Vivo Y35 di Indonesia hanya dibandrol Rp 2.999.000 juta rupiah. Harga tersebut bisa di katakan cukup sebanding dengan apa yang di miliki smartpone ini. Apalagi untuk urusan kamera, ponsel ini pastinya cukup bisa di andalkan soalnya pada sisi bagian belakang sudah tersedia lensa berukuran 13 MP dengan fitur autofocus dan LED flash serta pada bagian depan sudah tersemat lensa berukuran 5 MP.

Harga resmi Vivo Y35 di Indonesia yang masuk dalam kategori menengah ini pun membuat handset ini memiliki penawaran yang juga cukup apik dalam urusan dapur pacu, karena seperti kita ketahui Vivo Y35 dihadirkan dengan prosesor Quad-core 64 Bit berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 yang sudah terintegrasi dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, GPU Adreno 306 serta Ram berukuran 2 GB, jadi tak heran bila performa handset ini akan cukup memuaskan.

Selanjutnya dengan diberikannya harga resmi Vivo Y35 di Indonesia yang mencapai 3 jutaan, handset ini menawarkan kapasitas internal memori seluas 16GB namun juga masih bisa di ekspansi atau di perluas menggunakan microSD card hingga 128 GB. Lalu menariknya, ponsel ini sudah berjalan pada OS Android Lollipop dengan tampilan khasnya yakni Funtouch OS 2.1 sehingga bisa di katakan cukup berbeda dari smartrphone android lainnya.

Dan berlanjut pada sektor konektifitasnya, sudah tersedia fitur Dual Sim (Micro-SIM) yang dapat mengakses internet berkecepatan 4G LTE dan 3G HSPA. Bahkan tersemat pula Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dengan teknologi Wi-Fi Direct dan hotspot. Oya yang menarik lagi ponsel ini juga sudah support dengan USB (OTG) On-The-Go. Sementara untuk memuaskan setiap penggunanya sudah tersedia baterai Non-removable Li-Po berdaya 2300 mAh. Demikian dikutip Detekno.com dari Tabloidpulsa (18/11/2015)


Advertisement