Ini Dia Harga Resmi Tablet Gaming Acer Predator 8


Detekno.com – Acer akhirnya mulai memasarkan tablet gaming buatannya, yaitu Acer Predator 8. Seperti informasi yang kami lansir dari GSMarena, tablet gaming ini diperkenalkan pertama kali pada bulan September di ajang IFA 2015, dengan membawa segudang teknologi canggih yang membuatnya layak menjadi perangkat khusus untuk bermain game Android. Selain itu, desain Acer Predator 8 juga terlihat futuristik, dengan perpaduan garis tajam dan warna merah yang dipadukan 4 buah speaker disetiap sudutnya.

Tablet Gaming Acer Predator 8

Tablet Gaming Acer Predator 8 | Sumber : GSMarena.com

Tablet yang ditujukan untuk pecinta gaming ini, menawarkan spesifikasi dapur pacu yang tergolong sangat tinggi. Dimana untuk otaknya mengandalkan processor Intel Atom Z8700 yang memiliki clock speed Quad Core 1.6 Ghz dan menariknya clock speed tersebut bisa meningkat mencapai 2.4 Ghz melalui fitur Turbo Boost. Selain itu kinerjanya juga dioptimalkan oleh Ram 2GB serta memori internal 32GB yang bisa diperluas via microSD mencapai kapasitas maksimum sebesar 128 GB.

Untuk siste operasinya, Tablet Gaming Acer Predator 8 telah mengadopsi sistem operasi Android Lollipop yang nantinya akan segera mendapatkan pembaharuan sistem Android Marshmallow agar performanya semakin stabil, smooth, dan memiliki efesiensi daya baterai yang lebih baik. Nah berbicara mengenai baterai, didalam tablet gaming ini sudah disiapkan baterai berkapasitas 4.550 mah untuk menunjang kebutuhan daya baterai ketika sobat deteknokers bermain game memakai tablet berlayar 8 inci ini.

Yups, Tablet Gaming Acer Predator 8 telah didukung layar seluas 8 inci dengan resolusi Full HD 1920 X 1200 pixels yang menghasilkan kerapatan layar mencapai 283 pixel per inci. Untuk meningkatkan kualitas layar tersebut, tak lupa Acer memakai panel layar berjenis IPS LCD agar gambar yang dikeluarkan semakin tajam dan terlihat lebih realistis ketika dipakai bermain game beresolusi tinggi. Kemudian untuk dimensinya, tablet ini memiliki rasio (P x L x T)  dengan ukuran 217.9 x 127 x 8.6 mm dan berat 353.8 gram.

Desain tablet ini memang cukup unik dan terkesan layaknya laptop gaming. Bahkan dibagian belakang, diletakan logo predator bersamaan dengan kamera utama 5 megapixel dengan kemampuan merekam video Full HD [email protected] Sedangkan untuk kamera bagian depan, disediakan lensa 2 Megapixel agar pengguna Tablet Gaming Acer Predator 8 tetap bisa berfoto selfie dan berkomunikasi via video call. Sayangnya untuk urusan komunukasi, tablet gaming ini hanya menyediakan koneksi Wi-Fi tanpa adanya slot kartu sim.Desain Tablet Gaming Acer Predator 8

Hadir tanpa konektivitas seluler menjadi salah satu kekurangan tablet gaming Acer Predator 8, namun untuk urusan peforma bermain game dan menjalankan konten multimedia lainya, tentunya sobat deteknokers tak perlu meragukan performanya. Apalagi didalamnya juga disediakan beragam fitur, salah satunya adalah fitur Predator MediaMaster yang berguna untuk melakukan setting kualitas audio dan video pada tablet ini. Nah untuk harganya sendiri, Acer Predator 8 mulai dipasarkan di Amerika dengan harga resmi USD 299,99 atau setara Rp 4.000.000.


Advertisement