Ini Dia Harga Resmi Samsung Galaxy A8 Di Indonesia

Banner

Detekno.com – Suksesnya Samsung memasarkan dua produk tertinginya yakni Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5 di pasar Indonesia bukan lagi menjadi tolak ukur bagi Samsung untuk mengetes minat pasar Indonesia saat ini. Hal ini terbukti dengan Samung kembali memboyong satu lagi smartphone terbaru mereka dari keluarga Galaxy A series ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah “Samsung Galaxy A8”.

Dikatakan Marketing Director IM Business SEIN, Vebbyna Kaunang pada perilisan resmi Samsung Galaxy A8 untuk pasar Indonesia melalui Okezone (19/9/2015), smartphone ini diharapkan akan mampu memenuhi kebutuhan para komsumen di kalangan muda yang memiliki orisinalitas karakter dan bahkan Samsung Galaxy A8 ini juga di tujukan bagi mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya, dan berani tampil berbeda.

Harga Resmi Samsung Galaxy A8 Di Indonesia

Harga Resmi Samsung Galaxy A8 Di Indonesia

Dalam perilisannya, pihak samsung memberikan harga resmi Samsung Galaxy A8 dengan bandrol Rp 6.400.000. Harga tersebut tentu menjadi sebuah harga mati yang paling tepat untuk ponsel ini karena dilhat dari spersifikasi yang di usungnya, smartphone ini banyak di bekali dengan spesifikasi yang tangguh dan berkelas dan dapat juga di pastikan mampu menghadirkan sebuah daya kerja yang optimal dan maksimal.

Daya gedor yang hampir tak akan pernah ada matinya dari Samsung untuk pasar Indonesia setelah secara resmi mereka memperkenalkan handset ini, dengan jelas membuktikan bahwa hingga kini Samsung masih menjadi yang nomer satu di Indoensia. Berbekal harga resmi Samsung Galaxy A8 yang tergolong cukup mahal ponsel ini menawarkan bentang layar seluas 5.7 inci.

Layar yang sama persis dengan Samsung Galaxy Note 5. Untuk memberikan perlawanan bagi vendor di kelasnya, Samsung juga memberikan resolusi Full HD atau setara 1080 x 1920 pixels yang mempunyai kepadatan ~386 ppi. Penggunaan panel layar bertipe Super AMOLED berlapis Corning Gorilla Glass 4 pun menjadi andalan Samsung untuk smartphone terbarunya ini.

Juga didukung dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, berbarengan dengan harga resmi Samsung Galaxy A8 yang cukup mahal juga membuat samsung menyertakan prosesor Octa Core-64 Bit berkecepatan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 serta juga sudah dioptimlkan dengan penambahan Ram 2 GB dan GPU Adreno 405.

Seperti diketahui pula, bahwa Samsung Galaxy A8 ini mempunyai kapasitas penyimpanan internal seluas 32 GB yang dapat juga diperluas dengan adanya slot microSD card hingga 128 GB. Kinerja yang mantap dan juga memuaskan sudah pasti akan dapat dirasakan setiap penggunanya, adapun Samsung juga menawarkan lensa kamera berukuran 16 MP disisi belakang berfitur aperture F1.9 dan berfitur smart selfie function dan 5 MP disisi depan.

Sementara untuk kapasitas baterainya, Samsung menyertakan sebuah baterai bertipe Non-removable Li-Ion dengan kapasitas 3050 mAh yang banyak diklaim mampu membuat smartphone ini bertahan hingga 17 jam waktu bicara dan 51 jam untuk mendengarakan musik. Selain memberikan harga resmi Samsung Galaxy A8 di Indonesia, dalam perilisannya Samsung juga memberikan dua pilihan warna yang dapat di pilih yaitu gold dan white.


Advertisement