Ini Dia Harga Resmi Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition

Banner

Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang nge-fans dengan FC Barcelona, nih ada smartphone terbaru dari Oppo bernama Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition. Seperti yang kami lansir dari laman GSMarena, smartphone ini merupakan hasi kemitraan Oppo selama tiga tahun dengan klub sepak bola asal Spanyol tersebut. Menariknya, smartphone ini akan dijual secara terbatas dengan mengusung tagline “Smartphone of Champions”, dan dibagian belakangnya tersematkan logo Barcelona beserta beberapa konten FC Barcelona, seperti thema, wallapaper.

Kemudian untuk spesifikasinya sendiri, tidak ada perbedaan antara spesifikasi hardware Oppo R7 Plus versi reguler dengan versi FC Barcelona. Keduanya sama-sama ditenagai processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dipacu pada kecepatan Octa-core 64 Bit, serta memiliki Ram berkapasitas 3 GB. Sementara untuk sektor memori, sudah disediakan memori internal 32 GB dengan dukungan slot memori microSD berkapasitas maksimum 32 GB. Selain itu, ponsel ini juga didukung GPU Adreno 405 dan sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition

Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition (Foto : GSMarena)

Yang menarik dari smartphone ini adalah memiliki layar Amoled berukuran 6 inchi dengan resolusi Full 1080 x 1920 pixels, dan didukung teknologi layar 2.5D yang menghasilkan bezel layar sangat tipis, bahkan hampir tak terlihat sisi bezel layarnya. Selain itu, layar Oppo R7 Plus juga dilindungi lapisan Gorilla Glass 3 dan memiliki kualitas gambar sangat baik, karena kerapatan layarnya mencapai 367 pixel per inchi. Sementara untuk segi desain, Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition dibalut body metal dengan ketebalan 7.9, dan berat 192 gram.

Kelebihan lainnya dari Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition adalah mengusung kamera utama 13 Megapixel dengan beragam teknologi canggih seperti laser autofocus berkecepatan 0.3 detik, dual-LED flash, dan sertifikat kamera Schneider-Kreuznach. Sementara untuk kamera selfie di sisi depan, mengusung lensa 8 Megapixel. Namun sayangnya, kamera smartphone ini belum bisa mengabadikan video berkualitas 4k, jadi sobat deteknokers harus puas dengan video Full HD 1080p.

Harga resmi Oppo R7 Plus FC Barcelona juga tak terpaut jauh dari R7 Plus versi reguler, dan keduanya sama-sama dilengkapi baterai jumbo 4.100 mah dengan penambahan teknologi pengisian baterai cepat VOOC  Flash Charge. Sementara untuk urusan komunikasi dan akses internet, Oppo menyertakan sarana Dual Sim dengan teknologi 4G LTE serta Wifi berteknologi Dual Band. Tak ketinggalan, fitur USB OTG, serta Bluetooth V4.1 juga ada didalamnya.

Mengingat smartphone ini merupakan versi special edition, pihak Oppo kabarnya hanya menjual sebanyak 5.000 unit Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition lewat situ oppostyle.com. Sementara harga resmi Oppo R7 Plus FC Barcelonae Edition dibanderol $550 atau setara sekitar 7.7 Juta Rupiah. Menariknya, pada tanggal 12 September mendatang, Oppo akan mengadalan acara lelang amal pada siteu eBay dengan menjual Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition yang ditandatangani pemain top Barcelona seperti Lionel Messi, Andreas Iniesta, dan Dani Alves, kemudian hasilnya akan disumbangkan ke FC Barcelona Foundation. Bagaimana tertarik membelinya ?


Advertisement