Ini Dia, Harga Resmi Meizu M2 Note di Lazada Indonesia

Banner

Detekno.com – Misteri mengenai harga resmi Meizu M2 Note di Indonesia akhirnya terungkap, setelah Meizu merilis produknya pada sebuah acara peluncuran di Jakarta (6/8/2014). Pada acara tersebut, Strategic Corporation Director Meizu, Ross Wang, berkata “Bahwa Meizu M2 Note akan menyasar pengguna smartphone muda, namun tak menutup kemungkinan akan dipakai untuk kalangan dewasa yang ingin smartphone murah berspesifikasi tinggi”. Yup, spesifikasinya memang tergolong tinggi, pasalnya sudah ada processor canggih dan dukungan Ram besar.

Meizu akan menggandeng Lazada Indonesia sebagai partner penjualan Meizu M2 Note. Menurut Manager Public Relation Lazada Indonesia, Tania Amalia, mengatakan bahwa smartphone ini akan tersedia mulai tanggal 7 Agustus, dan sobat deteknokers bisa membelinya pada tanggal 14 Agustus mendatang, dengan harga jual 1.9 Jutaan, atau lebih tepatnya (Rp. 1.999.000). Dibutuhkan uang 2 Juta Rupian untuk membelinya, namun tak jadi masalah selama spesifikasi  Meizu M2 Note sebanding dengan harganya.

Harga Resmi Meizu M2 Note di Indonesia

Harga Resmi Meizu M2 Note di Lazada Indonesia : Rp. 1.999.000

Untuk bersaing melawan smartphone lain yang sama-sama berada pada segmen pasar menengah kebawah, Meizu M2 Note mengandalkan layar dan kamera sebagai kelebihan utamanya. Namun selain itu, dapur pacu Meizu M2 Note juga tergolong sebagai salah satu yang terbaik untuk smartphone di segmen menengah kebawah. Pasalnya didalamnya telah tersimpan processor 64-Bit buatan Mediatek (MT6753) dengan kecepatan Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53, dan ditopang Ram 2GB, GPU Mali T720, serta baterai jumbo 3.100 mAh

Penyimpanan memori internal yang dibawanya berukuran 16GB serta 32GB. Selain itu, tersedia pula slot microSD yang ditempatkan satu ruang denga slot kartu sim kedua. Itu artinya, sobat deteknokers harus memilih memakai kartu microSD atau fitur Dual Sim. Kemudian untuk sektor konektivitas, sudah ada teknologi 4G LTE pada semua kartu sim yang dipakai, dan dibekali Wifi Dual Chanel, Bluetooth V4.0, navigasi GPS, serta port MicroUSB yang didukung fitur USB-OTG.

Teknologi yang disediakan sudah cukup canggih, mengingat harga resmi Meizu M2 Note di Indonesia tergolong terjangkau. Namun dari semua kelebihan yang dimilikinya, sektor kamera menjadi bagian penting yang tak boleh terlewatkan untuk dijajal kehebatannya. Meizu mempersenjatai sektor fotografi phablet buatannya, dengan sensor CMOS dari Samsung berkekuatan 13 Megapixel, dan dilengkapi dual LED Flash. Menariknya, kamera Meizu M2 Note mampu mengabadikan video beresolusi Full HD 1080p.

Sementara untuk kamera depan, memiliki lensa 5 Megapixel dengan besaran aperture F/2.2 dan fitur FotoNation Beautifying, untuk meningkatkan kualitas foto selfie agar semakin bagus. Dengan harga resmi Meizu M2 Note di Indonesia yang dibanderol kurang dari 2 Juta Rupiah, pastinya sobat deteknokers akan tertarik membeli phablet asal Tiongkok ini. Selain itu, sobat deteknokers tak usah khawatir mengenai layanan after sale Meizu, karena menurut, Ross Wang “Lazada akan membantu apabila terjadi kendala pada perangkat Meizu,”.

Sayangnya informasi harga Resmi Meizu M2 Note  yang kami lansir dari Okezone, tidak menyebutkan apakah nantinya Meizu akan merilis perangkatnya secara offiline ke toko retail, atau hanya menjualnya secara online. Smartphone yang dibekali sistem operasi Flyme 4.5 berbasis Android Lollipop ini, memang menarik untuk dimiliki. Selain harga resmi Meizu M2 Note yang terjangkau, M2 Note juga menawarkan layar canggih dengan teknologi Full laminasi GFF yang diklaim dapat meminimalisir bayangan yang tampak pada layar.


Advertisement