Ini Dia Harga Resmi Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition

Banner

Detekno.com – Kabar gembira bagi sobat deteknokers yang menatikan kehadiran Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, pasalnya smartphone ini sudah mulai dipasarkan dengan harga resmi $399 atau sekitar Rp. 5.4 Jutaan (USD 1 = Rp. 13.600). Harganya memang lebih mahal dibandingkan harga Zenfone 2 Delux versi standard yang dibanderol $299. Walaupun begitu, sobat deteknokers akan mendapatkan kapasitas memori internal 2 kali lebih besar, dan mendapatkan desain back cover lebih lebih premium dibandingkan Zenfone 2 Deluxe versi standard.

Harga Resmi Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition

Harga Resmi Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition | Sumber : www.gsmarena.com

Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop tersebut, telah dibekali memori internal berkapasitas 128 GB dan masih bisa diperluas mencapai 64GB melalui slot memori microSD yang ditempatkan dibalik back cover premium dengan texture serat karbon. Selain itu, disediakan pula back cover dengan desain poligonal tiga dimensi yang dibuat secara khusus dengan teknik premium-crafted. Kemudian untuk layarnya, smartphone ini mengusung layar 5.5 inci dengan panel IPS beresolusi Full HD dan dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Wajar apabila harga resmi Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dibanderol lebih mahal dengan selisih harga mencapai $100 dibandingkan Zenfone 2 Deluxe versi standard. Pasalnya untuk versi standard hanya memiliki memori internal 64GB dan desain back cover berwarna silver metalic. Namun untuk masalah dapur pacu, keduanya sama-sama dibekali processor Intel Atom Z3580 dengan kecepatan Quad Core 2.3 Ghz serta Ram berukuran 4GB yang dipadukan pengolahan grafis Power VR G6430.

Untuk urusan dapur pacu memang tak perlu diragukan lagi, pasalnya Asus telah memadukan komponen hardware terbaik yang memastikan Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition mampu mengeksekusi beragam aplikasi dan game dengan lancar. Selanjutnya untuk sektor baterai, smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3.000 mah dan teknologi pengisian baterai cepat yang mampu mengisi daya 40% selama 30 menit. Namun sayangnya baterai tersebut tidak bisa kita copot karena menempel pada rangka Zenfone 2 Deluxe Special Edition.

Untuk masalah spesifikasi hardware, sebenarnya tidak ada perbedaan antara Asus Zenfone 2 Deluxe dengan Zenfone 2 versi reguler yang sama-sama mengusung Ram 4GB bertipe LPDDR3. Begitu pula dengan sektor kamera, dimana keduanya sama-sama mengandalkan kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur aperture F/2.0, dual-flash LED, dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD [email protected] Selanjutnya untuk kamera bagian depan, dibekali lensa 5 Megapixel dengan penambahan fitur wide angle dan aperture F/2.0.

Back Cover ZenFone 2 Deluxe Special Edition

Back Cover ZenFone 2 Deluxe Special Edition | Sumber : www.gsmarena.com

Sayangnya untuk saat ini, belum ada informasi resmi kapan Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition akan dipasarkan di Indonesia, jadi sementara waktu bagi sobat yang tertarik membeli smartphone Android dengan fitur Dual Sim 4G LTE tersebut, bisa melalui situs Amazon dengan harga USD$ 399 atau setara Rp. 5.4 Jutaan. Bagaimana sob ? apakah kalaian tertarik membeli Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition v?, atau lebih tertarik membeli Asus Zenfone 2 Deluxe versi standard yang memiliki harga jual lebih murah ?


Advertisement